Brilio.net - Dalam menjalin hubungan, saling mencintai tentu kedua pasangan ingin hubungan bisa berakhir di jenjang pernikahan bukan perpisahan. Agar bisa menikah ada proses yang harus dilalui, yaitu pihak lelaki melamar wanita ke orangtuanya. Laki-laki meminta izin untuk meminang seorang putri kepada ayahnya.

Namun ada sebagian orang yang menganggap momen melamar pasangan ini adalah momen yang menegangkan, menakutkan atau malah menjadi momen yang lucu. Seperti beberapa meme yang muncul tentang melamar kekasih.

Meme ini hadir karena momen unik yang terjadi pada beberapa kejadian melamar. Kumpulan meme ini hadir dan bisa membuat yang mereka yang pernah melakukan momen lamaran jadi senyum tipis. Nah pada penasaran kayak gimana meme melamar kekasih ini?

Seperti yang brilio.net lansir pada Rabu (2/9), ini dia kumpulan meme lucu melamar kekasih yang bikin jadi lebih rileks.

1. Waduh, bisa gagal lamaran nih.

Loading...

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: me.me

2. Nah si bapak salah sangka tuh.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: Instagram/@rayyz.id

3. Setelah nikah siap-siap diomelin mertua deh kalau kayak gini.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: Instagram/@the_kritings

4. Tuh makanya kalau ambil baju yang rapi biar jadi calon menantu idaman.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

5. Iya triliunan dollar, tapi dollar Zimbabwe.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Hayo mana generasi milenial yang nggak pernah main Musically, TikTok, dan Mobile Legends?

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: Facebook.com/Meme Id Lovers

7. Memang bisa ya? Susah banget pasti tuh.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

8. Waduh kena skakmat tuh.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRFI

9. Mungkin ini yang jadi penyebab gamers banyak yang jomblo.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

10. Mana kaum yang buka bungkus mi pakai gigi? Angkat tangan yuk.

meme melamar kekasih berbagai sumber

foto: 1cak.com