×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini keliling Jepang pakai GPS untuk lamar pacarnya

View Image

0

BRILIO » Cinta

Pria ini keliling Jepang pakai GPS untuk lamar pacarnya

foto: youtube.com/Google

Melamar pacar memang bukan hal yang mudah.

(brl/pep)

08 / 05 / 2019 22:07

Brilio.net - Untuk melamar pacar memang bukan hal yang mudah. Kebanyakan malah menganggapnya hal yang sangat sulit dan mendebarkan. Prosesnyapun tidak bisa instan, kita harus berjuang dan melewati proses yang panjang sebelum bisa melamar seseorang. Namun seberapa besar perjuangan yang sudah kamu lakukan untuk pasanganmu?

Seorang pria asal Jepang ini memiliki perjuangan yang sangat panjang demi melamar pacarnya. Ia mengelilingi Jepang sari selatan hingga utara.

Pria Jepang ini bernama Yasushi Takashi atau yang biasa dipanggil Yassan. Ia melamar pacarnya dengan berkeliling Jepang menggunakan GPS dan mengupload data perjalanannya atau yang biasa disebut GPS Art. Yassan yang memang dikenal ahli membuat GPS Art dan ternyata perjalanannya ke seluruh Jepang membentuk tulisan 'Marry Me' di GPS.

lamaran unik istimewa

foto: youtube.com/Google

Loading...

Perjalanan Yasssan viral setelah kisahnya dibagikan oleh akun resmi Google di Twitter. Aksinya ini bahkan masuk ke Guiness Book of World Records. Ia juga rela meninggalkan pekerjaan sehari-harinya untuk membuat GPS art ini.

Yassan menelusuri rute yang ia sudah rencanakan selama 6 bulan lamanya dengan mobil. Ia bahkan tidak memberi tahu pacarnya kemana ia pergi. "dia tidak biasa seperti ini. Aku terus berpikir kemana dia pergi tanpa mengajakku," ucap istri Yassan.

lamaran unik istimewa

lamaran unik istimewa

foto: youtube.com/Google

Perjalanan Yassan tentu saja tidak mudah. Selain harus tidur di mobil, ia juga bertahan dari hujan dan salju, bahkan ia sempat merasakan gempa bumi ditengah perjalanannya. Namun semua kerja keras dan perjuangannya sudah terbayar. Pacarnya telah menerima lamaran dari Yassan. So sweet ya! Siapa yang mau dilamar seperti ini?

(mgg/aldorino)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more