Brilio.net - Lamaran adalah sebuah proses penting menuju pernikahan. Cincin merupakan barang yang mestinya ada saat melakukan prosesi lamaran. Seorang pria akan menyodorkan cincin tersebut kepada pasangannya sambil mengajaknya untuk menikah. Kalau diterima, cincin tersebut akan dipakai. Kalau tidak diterima, tentu saja akan tidak akan diambil.

Nah, biasanya laki-laki yang akan melamar hanya menyiapkan satu cincin saja. Tapi lain hal dengan pria bernama Dennis Brown II. Pria asal Florida, Amerika Serikat ini menyodorkan enam cincin tunangan sekaligus ketika melamar kekasihnya.

Dilansir brilio.net dari laman thisisinsider, Selasa (4/12) acara lamaran ini pun berlangsung mewah. Pria yang bekerja sebagai model ini bahkan menggunakan jasa event organizer untuk memuluskan acara lamarannya tersebut.

lamaran 6 cincin © Instagram/@d.xperience

foto: Instagram/@d.xperience

Terlihat dari unggahan akun Instagram-nya, Dennis benar-benar menyiapkan enam cincin di dalam wadah warna merah berbentuk hati. Ketika wadah tersebut dibuka, terlihat enam cincin berwarna silver dengan model yang berbeda-beda. Tidak untuk dipakai semuanya, ia menawarkan kekasihnya untuk memilih salah satu jika pinangannya diterima.

Hal ini tentu saja membuat kekasihnya merasa sangat tersentuh. Selain enam cincin, pria ini juga menyiapkan acara yang mewah, spanduk bertuliskan ungkapan cintanya kepada kekasihnya bernama Atara Dallas tersebut.

lamaran 6 cincin © Instagram/@d.xperience

foto: Instagram/@d.xperience

"Dia memenangkan hidupku, jadi dia pantas ditawari enam cincin untuk dipilih," tulis Dennis pada caption unggahan Instagram-nya seperti brilio.net kutip pada Selasa (4/12).

Acara pernikahan yang didominasi dengan warna merah ini pun mendapat sorotan dari warganet Instagram. Banyak warganet yang terheran-heran dengan aksi Dennis yang sampai membawa enam cincin untuk melamar kekasihnya tersebut.

"Mau dipakein di jari kaki mungkin :v," ujar akun @reza prats.

"Positif thingking mungkin jarinya Ada 6," kata akun @jovan.zzz.

"Aku beli cincin 1 aja buat lamaran nunggu THR," tulis akun @evansbojes9.