Brilio.net - Berbeda dengan Indonesia yang gagal lolos grup Piala AFF 2018. Malaysia tampil lebih meyakinkan tahun ini. Mereka berhasil lolos ke semifinal setelah menjadi runner up grup A di bawah Vietnam. Dari empat pertandingan yang dilakoni, Harimau Malaya hanya kalah satu kali. Tiga sisanya diakhiri dengan kemenangan.

Kepastian lolosnya Malaysia ke semifinal didapat setelah tim asuhan Tan Cheng Hoe berhasil menaklukkan Myanmar di Stadion Bukit Jalil dengan skor 3-0. Nah, di balik raihan positif Malaysia pada Sabtu (24/11), ada cerita manis yang didapat oleh sepasang suporter tuan rumah.

Ketika Malaysia mengakhiri babak pertama dengan keunggulan dua gol, para penonton dikagetkan dengan tampilan layar stadion yang memperlihatkan kata-kata manis. "Maukah kamu menikah denganku, Shinna?" begitu kira-kira tulisan yang ditampilkan di layar Stadion Bukti Jalil.

suporter malaysia lamar kekasih © berbagai sumber

foto: Twitter/@mrPaih94

Loading...

Ketika kata-kata tersebut ditampilkan, seluruh isi stadion lantas riuh dengan teriakan dan tepuk tangan dari 80.000 penonton yang hadir. Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @affsuzukicup, terlihat suporter pria meminta kekasihnya yang duduk di sampingnya untuk berdiri. Tentu cewek tersebut sempat bingung dengan apa yang terjadi.

Ketika berdiri di atas kursi, pria tersebut terlihat mengucapkan kata-kata kepada kekasih dan juga penonton di sekitarnya. Tak lama kemudian, pria ini seperti memberi cincin diiringi dengan tepuk tangan dan spanduk bertuliskan 'lets get married lah' yang dibentangkan teman-temannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Was love in the air at half-time at Bukit Jalil?? Watch and find out.. ðŸ¤ðŸ»â¤ 💠#AFFSuzukiCup18 #TimeToShine

A post shared by AFF Suzuki Cup (@affsuzukicup) on

Tapi apakah sang cewek menerima pinangan kekasihnya itu? Tentu saja iya. Meski tak tampak dari video yang diunggah pihak AFF, namun foto yang beredar di media sosial memperlihatkan sepasang kekasih ini sedang berpelukan. Terlihat dari reaksi sang cowok yang mengangkat tangannya ke atas berselebrasi layaknya pemain yang habis cetak gol.

suporter malaysia lamar kekasih © berbagai sumber

foto: Twitter/@MatthewMohanCNA

Nggak cuma timnasnya yang menang, tapi cowok ini berhasil memenangkan hati kekasihnya yang bernama Shinna tersebut.