×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Komentar singkat Luis Milla saat fans timnas merindukannya

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Komentar singkat Luis Milla saat fans timnas merindukannya

Singkat banget responsnya, satu kata saja.

24 / 11 / 2018 11:12

Brilio.net - Indonesia babak belur di Piala AFF 2018. Ditargetkan bisa lolos ke semifinal, tim besutan dari Bima Sakti sudah pasti tidak akan lolos ke semifianl turnamen dua tahunan tersebut.

Timnas senior tak bisa menduplikasi prestasi para juniornya. Timnas U-16 menjadi juara di Piala AFF. Sementara U-19 berada di peringkat ketiga Piala AFF U-19. Timas U-16 dan U-19 juga mampu lolos perempatfinal Piala AFC.

Hansamu Yama dkk di Piala AFF ini harus menelan pil pahit. Kalah lawan Singapura, menang lawan Timor Leste dan kalah lawan Thailand di babak fase grup. Pertandingan antara timnas melawan Filipina dan Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (25/11/2018) sama sekali tidak berpengaruh untuk kelolosan Indonesia

Permainan Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2018 ini memang disorot. Mereka bermain tanpa memiliki karakter permainan. Tak ayal kritikan tajam pun diarahkan pada sang pelatih Bima Sakti.

Banyak yang memprediksi jika kegagalan tim Garuda gagal di Piala AFF lantaran ketiadaan Luis Milla. Walaupun Luis Milla sama sekali belum memberikan gelar untuk Indonesia, namun rupanya gaya permainan ala Luis Milla dirindukan.

Loading...

kecaman luis milla © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/pssi_fai

Sejauh ini Milla berhasil memberikan medali perunggu SEA Games 2017 dan menembus 16 besar Asian Games 2018. Sementara itu catatan di timnas senior juga tak buruk-buruk amat. Dalam enam laga bersama timnas senior, Luis Milla mencatat dua kemenangan, dua kali imbang dan sisanya berakhir kekalahan.

Meski belum mampu memberikan trofi, rupanya gaya permainan Luis Milla dianggap bisa memberikan asa terkait prestasi timnas. Sayangnya kontrak Luis Milla tak diperpanjang pad Oktober lalu.

Lantaran rindu dengan Luis Milla, banyak fans yang merespons melalui meme atau video kerinduan untuk pelatih asal Spanyol ini. Salah satunya akun Instagram @garudaa.indonesiaa membuat kompilasi video tentang Luis Milla dengan memberi caption, "rindu Coach Milla ??????????"

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

rindu Coach Milla ??????????. #luismilla #coach #KitaGaruda

A post shared by Timnas Indonesia (@garudaa.indonesiaa) on

Luis Milla langsung merespons unggahan tersebut. Responsnya cukup singkat alias satu kata, "Thank you, " dengan emoticon senyum dan tepuk tangan.

Komentar singkat Luis Milla saat fans timnas merindukannya © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more