Brilio.net - Menyatakan cinta memang bisa dengan beragam cara. Mulai dari menyatakan langsung lewat kata-kata hingga melalui pesan bunga yang dikirimkan kepada sang kekasih. Nah, berbeda dengan pasangan yang satu ini. Pasangan mahasiswa jurusan teknik di Seoul National University ini menyatakan cintanya melalui rumus-rumus matematika. Wah, seperti apa ya?

Seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat (5/5), komunitas mahasiswa Engineering SNU, membagikan screenshot percakapan chat pasangan kekasih ini. Mungkin kalau dilihat sekilas, tampak seperti soal matematika yang rumit bagi orang awam.

Diawali dari sang pria yang mengirimkan tanda hati dengan angka, "R=1cos?~" pada si wanita. Kemudian sang wanita membalasnya langsung dengan kata, "i love you too,". Ia pun menambahkan rumus, "R=1+cos?, eh salah, (maksudku) R'=2+2cos?, karena hatiku lebih besar (buat kamu)," tulis si wanita.

Jika kita menggambarkan 'kode rahasia' tersebut akan menghasilkan grafik seperti lambang hati, yang menunjukkan tanda cinta pasangan ini.

pasangan teknik rumus cinta © 2017 brilio.net

Loading...

Screenshot chat mereka viral dan diberi judul 'Beginilah kalau dua orang insinyur menyatakan cintanya', dan menjadi inspirasi bagi para netizen Korea Selatan.

"Jadi kayak gini nih, kenapa anak teknik harusnya emang pacaran sama anak teknik juga," canda seorang netizen.

Gimana nih, Sobat Brilio, kepikiran buat bikin pesan kayak gini juga nggak buat pacar?