×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah sejoli dipisahkan karena maut, dimakamkan di hari pernikahan

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah sejoli dipisahkan karena maut, dimakamkan di hari pernikahan

Rencananya mereka hendak menikah pada 30 Januari.

01 / 02 / 2019 15:34

Brilio.net - Ada kata bijak yang menyebut bahwa rezeki, jodoh, dan maut merupakan rahasia dari Sang Pencipta. Di mana manusia tidak ada yang mengetahui bagaimana jalan cerita kehidupannya kedepan. Sehingga, mereka hanya mampu berusaha melakukan yang terbaik dalam hidupnya.

Namun kehidupan seseorang memang tak ada yang bisa mengaturnya. Hal tersebut seperti baru saja dialami seorang wanita bernama Yohana Elisabeth Koamesa. Ia harus kehilangan kekasih sekaligus calon suaminya, Alvian Anggiyanto karena sebuah kecelakaan.

Keduanya diketahui telah melangsungkan pertunangan pada 26 Januari dan akan menggelar acara pernikahan tanggal 30 Januari bertepatan dengan ulang tahun Yohana. Namun, takdir berkata lain, satu hari setelah pertunangan, Minggu (27/1), sejoli ini mengalami kecelakaan maut di depan sebuah pusat perbelanjaan di Kota Kupang.

Seperti dilansir dari akun Facebook INnha Ully, sayangnya dalam kecelakaan tersebut nyawa Alvian tak dapat diselamatkan. Beberapa menjelang hari pernikahannya, suasana yang harusnya disambut kebahagiaan berubah menjadi hari penuh air mata kesedihan.

dimakamkan di hari pernikahan © 2019 brilio.net

Loading...

"Dia adalah orang yg pling baik mulai dari persahabat, arahan, dan nasihat

Dia adalah putra tunggal.

Karena kemurahan Tuhan, dia Dengan sukacita meminang dan bertunangan dng seorg putri cntik Yohana Elisabet pada tgl 26 Januari 2019, dan rencana pernikahannya akan dilaksanakan tgl 30 Januari.

"Tapi takdir berkata lain shingga tgl 27 malam mereka berdua dng calon istri tertabrak dimuka mall Ramayana kupang, calon istrinya slmt tapi ada cedra dibgian kaki. dia mnghembuskan napas terakhir mlm tgl 28 dikarenakn pendrahan bgian kpl shingga darah keluar dari hidung dng telinga," tulisnya INnha Ully dikutip brilio.net, Jumat (1/2).

Melalui akun Facebooknya, Innha menceritakan tanggal 30 Januari seharusnya jadi hari yang bersejarah. Keduanya dapat menikah bertepatan dengan hari ulang tahun mempelai wanita. Tetapi, pada Rabu (30/1) pukul 10.00 WITA, jezanah Alvian dimakamkan.

dimakamkan di hari pernikahan © 2019 brilio.net

"Dn tagl 30 dia akan ddikuburkan bertepatan dng hari bahagia pemberkatan pernikahannya dan hari kelahiran sang calon istri," ujarnya.

Innha mengungkapkan bahwa persiapan telah dilakukan menjelang hari istimewa keduanya, termasuk gaun dan jas pengantin dan keluarga. Rencananya pasangan ini akan melangsungkan pemberkatan dan resespi pernikahan di Gereja PNIEEL, Kota Kupang.

dimakamkan di hari pernikahan © 2019 brilio.net

Kisah kecelakaan yang merengut nyawa Alvian dan cinta yang dipisahkan oleh maut ini kemudian ramai jadi perbincangan publik. Warganet ramai mengucapkan bela sungkawa dan mengirimkan doakan yang terbaik bagi kehidupan Yohana. Cerita yang dibagikan akun INnha Ully setidaknya telah dibagikan sebanyak 6 ribu kali dan mendapat komentar 9 ribu.

" Manusia boleh merencanakan sesuatu yg indah,tapi tuhan yg menentukan yg lbh terindah.rip," tulis akun Noh Fanda.

"Tuhan punya rencana yg indah bagi keluarga yg ditinggal....

Semoga tuhan selalu bersamanya...

Dan keluarga yg ditinggal selalu tabah dan teguh dlm tuhan...

Semua akan tuhan berikan lebih baik lagi," komen Nehemia Sembiring Nehemia.

"Turut berduka semoga di terimah di sisi bapa disurga, yag di tiggakan di beri peghiburan.Kita semua akan meniggal karna kita milik Tuhan haya berbeda " caraya meggambil kita," ujar Mariana S.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more