Brilio.net - Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang akan wanita perhatikan dari pria ketika pertama kali bertemu. Sebelum melihat ke arah lain, wanita pasti akan melihat seperti apa penampilan wajah dari pria tersebut mulai dari mata, hidung dan mulut. Maka dari itu banyak sebutan, 'dari mata turun ke hati' ketika orang menyatakan cinta pada pandangan pertama.

Namun bagaimana jika pria tersebut karena satu dan lain hal tidak memiliki wajah? Apakah para wanita tidak ada yang mau menjalin hubungan dengan pria tersebut? Belum tentu juga. Karena seperti yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (22/12), ada juga pria tanpa wajah yang menemukan cinta sejatinya.

Buat kamu yang penasaran, berikut kisah 3 pria tanpa wajah yang temukan cinta sejatinya. Kisahnya bikin haru!

1. Dallas Wiens.

Loading...

no face berbagai sumber-foto: dallasnews.com

Pria 27 tahun ini kehilangan wajahnya karena kecelakaan. Kepalanya tersetrum kabel listrik bertegangan tinggi ketika sedang melukis di depan rumahnya. Karena kecelakaan ini, Wiens kehilangan kedua mata, hidung dan separuh mulutnya. Meski mengalami cacat fisik, pria yang menjadi orang Amerika pertama yang menjalani transplantasi wajah ini akhirnya menikahi Jamie Nash asal Texas. Keduanya menikah pada tahun 2013 dan dihadiri 200 orang tamu.

2. Mark Tatum.

no face berbagai sumber-foto: documentingreality.com

Pria asal Kentucky, Amerika harus rela mata hidung dan tulang-tulang di sekitarnya diambil untuk dapat tetap hidup. Mark menderita penyakit langka yang disebabkan oleh infeksi jamur. Walau hanya memiliki separuh wajah, istrinya yang bernama Nancy tetap setia mendampinginya. Hingga akhirnya pada tahun 2008 Mark meninggal dunia.

3. Latif Khatana.

no face berbagai sumber-foto: coverasiapress.com

Sejak kecil pria ini memiliki masalah pada kulit wajahnya. Namun lama-kelamaan penyakitnya ini bertambah parah. Ia mengidap virus bernama papillomavirus yang mana virus ini menyebabkan adanya benjolan di bagian tubuh tertentu. Karena tidak ditangani secara medis maka benjolan ini bertambah banyak dan memenuhi seluruh bagian wajahnya. Beruntung Latif memiliki Salima, sang istri yang mau menerima apa adanya. Bahkan saat ini mereka baru saja dikaruniai buah hati.