Brilio.net - Belakangan ini media sosial ramai dengan unggahan foto seorang pria yang membonceng sebuah boneka beruang besar di motornya. Diketahui pria yang membawa boneka berwarna pink tersebut bernama Agung, asal Jawa Timur.

Tentu hal ini cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya Agung ternyata membawa boneka tersebut ke sebuah pemakaman. Banyak warganet yang menduga pemakaman tersebut milik kekasihnya yang meninggal beberapa waktu yang lalu, seperti cerita yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Mbek Agung. Diduga orang yang Agung cintai ini meninggal dunia karena kecelakaan.


Dari postingannya tersebut, Agung mendapatkan banyak simpati dari warganet. Tak sedikit pula warganet yang mengirimkan doa untuk sang kekasih.

"Sng sabar mas.. Emang sedih ditinggal sng ditresnani ttp semangat.. Cepat atau lambat pasti mas iso ngiklhasne..," tulis akun Tha Septha.

"Tuhan mungkin lebih syang dia bro doain aja semoga beliau termasuk orang yg d rindukan syurga amin....Dan pasti tuhan tdak akan menguji umat nya melebihi kemampuan umat nya.. Dan isya allah tuhan akan memberi jodoh yg lebih baik broo..," tambah Setyawan.