Brilio.net - Bagi Revalina Putri (21), memilih mungkin bukan perkara yang mudah. Apalagi jika pilihan yang dihadapi itu menyangkut masalah perasaan. Ia serasa tidak berdaya jika berhadapan dengan masalah cinta.

Bercerita kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di 0-800-1-555-999, Sabtu (12/3). Gadis yang akrab dipanggil Reva ini harus menghadapi kenyataan ketika ia harus memilih antara kekasihnya yang sah atau pujaan hatinya yang sesungguhnya.

Masalah pelik ini dimulai ketika dia magang di salah satu perusahaan Swasta di Kota Manado pada akhir tahun 2014. Lewat momen magang inilah Reva akhirnya bertemu dengan Dendi, salah satu manajer di perusahaan yang sama.

"Peraturan perusahaan memang mewajibkan salah satu manajer mengasuh satu anak magang. Dari situlah kami saling mengenal," ujarnya.

Perkenalan Reva dengan Dendi ini ternyata tidak hanya sekadar di lingkungan pekerjaan. Merasa saling nyaman dan ada kecocokan, tak ayal membuat keakraban mereka berlanjut di luar pekerjaan.

Loading...

Reva pun mengatakan jika ia sering mencurahkan segala keluh kesah kepada Dendi. Apa daya, Reva akhirnya tak kuasa untuk menahan gejolak cinta yang timbul dari dalam hatinya. Padahal, saat itu Reva sudah memiliki kekasih yang bernama Marcel.

Reva mengaku perlakuan Marcel juga yang membuatnya jatuh hati dengan orang lain. Selama menjadi kekasih, ia merasa kerap diperlakukan tak pantas oleh Marcel.

"Belakangan ini Marcel berubah menjadi kasar dan arogan," ungkap Reva dengan singkat.

Namun apa daya, karena telah mengenal lama dengan Marcel. Pihak keluarga Reva pun terlanjur suka dengan Marcel. Bahkan orangtua Reva menginginkan agar ia segera menikah dengan Marcel. Di saat inilah kegalauan mulai menyerang Reva.

Di satu sisi ia tak sanggup menolak keinginan orangtua, di sisi lain Reva juga tak bisa membohongi perasaan jika ia lebih mencintai Dendi. Keinginan kuat sang orangtua akhirnya membuat Reva terpaksa menerima lamaran Marcel. Namun walau telah menjadi tunangan orang lain, hanya Dendi lah yang selalu terngiang dipikirannya.

"Bener-bener bingung harus kayak gimana. Ingin rasanya berterus terang dan membatalkan pernikahan. Tetapi saya juga tak ingin mengecewakan orangtua," imbuhnya.

Cerita ini disampaikan oleh Reva melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!