Brilio.net - Menjalani hidup sebagai pasangan suami istri adalah hal yang membahagiakan sekaligus penuh tantangan. Di antaranya butuh komitmen yang serius dalam mengarungi biduk rumah tangga tersebut. Hal itu yang begitu dirasakan pasangan Brandon dan Kathy. Keduanya mengakui menikah bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Keduanya mengalami jatuh bangun sampai hari ini.

Kini pasangan bahagia ini telah memasuki usia pernikahan sembilan tahun. Diceritakan Kathy sebagaimana dilansir brilio.net dari Bright Side, Selasa (27/9), sering muncul pertengkaran antara dia dan suami. Bahkan, dia sempat ingin menyerah dan bercerai. Namun sebuah kado pernikahan yang diberikan oleh bibinya berhasil menyelamatkan rumah tangga itu dari jurang perceraian.

kado pernikahan © 2016 brilio.net

"Sembilan tahun yang lalu saya memperoleh kado pernikahan dari Bibi Alison. Kado itu bertuliskan: jangan buka kado ini sampai kamu memutuskan untuk bercerai. Setiap kali saya dan suami bertengkar hebat, saya selalu memandangi kado tersebut dan berpikir inikah saatnya saya membuka kado itu?" cerita Kathy.

Sampai suatu malam saat mereka mencapai ulang tahun pernikahan kesembilan, pertengkaran hebat terjadi. Akhirnya Kathy memutuskan untuk membuka kado yang diberikan bibinya itu setelah lama tergeletak di dalam lemari.

Dalam bingkisan berwarna putih tersebut terdapat dua buah amplop masing-masing berisi beberapa dollar dan tertulis nama Kathy dan Brandon.

kado pernikahan © 2016 brilio.net

"Untuk Kathy, ambillah dan belilah pizza, udang atau sesuatu yang kalian berdua sukai dan mandilah. Dengan cinta, bibi Alison," tulisan bibinya untuk Kathy.

kado pernikahan © 2016 brilio.net

"Untuk Brandon, belilah bunga dan sebotol anggur. Dengan cinta, bibi Alison," tulisan bibinya untuk Brandon.

Kado sederhana yang melewati sewindu itu baru dibuka dan membuat kedua pasangan ini kembali berdamai dan mengurungkan niat untuk bercerai.

kado pernikahan © 2016 brilio.net

"Saya tidak menduga kado sederhana dari bibi Alison ini benar-benar menyatukan kami kembali. Ada pesan cinta yang sederhana dari kado pernikahan terbaik yang pernah kami peroleh," ungkap Kathy.

Kathy menyadari bahwa inilah makna sesungguhnya dari kado pernikahan yang menyatukan dirinya kembali dengan sang suami. Tak pernah terpikirkan sebelumnya, kado pernikahan yang biasanya terkesan mewah justru datang dengan cara yang sangat sederhana dan penuh makna.

(brl/fen)

(brl/fen)