Brilio.net - Tak ada yang bisa memungkiri pesona lelaki Indonesia. Berkulit sawo matang, ramah, dan pekerja keras adalah beberapa ciri lelaki Indonesia yang digilai para bule-bule cantik. Jadi nggak kebetulan semata ketika kamu melihat banyak bule-bule cantik merajut cinta dengan lelaki Nusantara.

Kisah cinta 5 bule cantik yang kepincut dengan lelaki Indonesia yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/4), ini contohnya. Bisa jadi inspirasi buat kamu yang punya cita-cita dapat jodoh orang bule.

1. Wyn Sargent dan Obahorok

Bule Indo © 2017 Istimewa

Seorang jurnalis asal Amerika Serikat pada tahun 1973 lalu pernah menikah dengan seorang ketua Suku Dani bernama Obahorok di Papua. Pernikahan itu adalah pernikahan simbolis untuk meredakan ketegangan di Lembah Baliem.

Loading...

2.Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst

Bule Indo © 2017 Istimewa

Pada tahun 2015 lalu, netizen dihebohkan oleh kisah cinta pemuda asal Padang bernama Bayu Kumbara yang menikahi wanita Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Keramahan Bayu saat menjadi guide membuat hati Jen cenat-cenut.

3. Munawar Juanan Raden dan Douha Muawiyah Kharraji

Bule Indo © 2017 Istimewa

Seorang gadis cantik asal Damaskus, Suriah bernama Douha Muawiyah Kharraji jatuh cinta dengan seorang staf KBRI bernama Munawar Juanan Raden. Pernikahannya digelar di Aula KBRI Damaskus pada 3 Mei 2016.

4. Sumardin dan Ermina Fransica

Bule Indo © 2017 Istimewa

Kisah cinta selanjutnya datang dari pemuda asal Luwu Utara, Sulawesi Selatan bernama Sumardin. Pada 17 Januari 2017 ia menikahi wanita Jerman bernama Ermina Fransica. Jiwa sosial yang tinggi dari Sumardin membuat Ermina kepincut, aw!

5. Dzulfikar dan Ilaria

Bule Indo © 2017 Istimewa

Yang lagi anget-angetnya, seorang wanita asal Italia bernama Ilaria rela menabung selama dua tahun untuk bertemu kekasih yang dikenalnya di Facebook bernama Dzulfikar. Ia tinggal di Batang, Jawa Tengah. Selain mengunjungi kekasihnya tersebut, Ilaria juga berencana langsung menikah dengan Dzulfikar.