Brilio.net - Peran wanita sebagai seorang ibu rasanya nggak bisa diremehkan begitu saja. Alasannya jelas karena perjuangan mereka mulai dari masa kehamilan yang begitu berat. Banyak hal yang biasanya dialami selama proses mengandung si buah hati tersebut. Termasuk mengidam nih.

Hal ini disadari betul oleh Lee Jong-chul (30) yang mendirikan 'minimarket' kecil-kecilan di rumahnya untuk sang istri yang sedang hamil.

dirikan minimarket buat istri © 2017 brilio.net

foto: Facebook/Lee.Yoo-jung

Dilansir dari Allkpop, Jumat (7/4), sang istri, Lee Yoo-jung (26) membagikan foto-foto hadiah istimewa dari sang suami tersebut. Dari foto tersebut terlihat deretan rak yang diletakkan di dalam rumahnya dan diisi beragam snack, susu, minuman sehat, ramen dan masih banyak lagi.

dirikan minimarket buat istri © 2017 brilio.net foto: Facebook/Lee.Yoo-jung

Yoo-jung mengatakan alasan suaminya melakukan itu karena tahu istrinya sangat menyukai snack, dan ditambah lagi ketika ia hamil ada kemungkinan ia bakalan ngidam.

"Dia melakukan hal itu karena sekarang aku sedang hamil dan dan sering tiba-tiba ingin sesuatu yang ingin kumakan tapi ia sedang tidak ada atau lagi bekerja," ungkapnya.

"Aku sangat bahagia dengan perlakuannya tersebut, tapi aku takut dia bakal buang-buang uang. Tapi dia malah bilang 'Udah nggak papa, kamu makan saja, ini uang yang biasanya sama pria-pria lain dipakai buat beli rokok' begitu," tambah wanita yang kini mengandung di usia keempat bulan ini.

Saat ini postingan di Facebooknya mendadak viral di Korea Selatan dengan 20ribu like lebih. Gimana nih? Goals banget kan suaminya?