Brilio.net - Pernah nggak sih kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang tiba-tiba jadi sia-sia gara-gara perselingkuhan? Pasti rasanya nggak enak banget, sudah susah-susah mempertahankan hubungan malah harus berakhir begitu saja.

Hal inilah yang dikisahkan Jingga (22), bukan nama sebenarnya, kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (22/2). Gadis yang tinggal di Jatinangor, Bandung, Jawa Barat ini mengaku dua tahun menjomblo karena terlalu selektif cari pacar.

"Terakhir pacaran semester 4, dua tahun yang lalu. Pacaran sejak kelas dua SMA terus pas kuliah kita LDR. Aku di Universitas Padjadjaran, Bandung. Dia di Universitas Brawijaya, Malang," kisah Jingga.

Awal pacaran jarak jauh, semua masih baik-baik saja. Hubungan mereka kemudian diwarnai banyak pertengkaran karena ada perempuan lain. Selama LDR itu mereka pun putus-nyambung.

"Kita putus nyambung sih pas LDR. Terus pas baikan terakhir itu aku tahu dia ada cewek inceran, eh mereka terus jadian yaudah kan kita putus," jelas dia.

Sejak putus itu, Jingga betah menjomblo hingga kini. Menurut dia banyak cowok mendekati, tapi dia jadi selektif untuk dijadikan kekasih.

"Aku nggak mau wasting time gitu, buang-buang waktu gitu, udah pacaran lama-lama eh putus gara-gara selingkuh, kan jadi nggak ada artinya," ungkap dia.

Jingga memilih untuk lebih selektif dan berharap bisa langsung serius kalau sudah ketemu pasangannya. Lama-lama pacaran kalau akhirnya juga putus kan sakitnya di mana-mana.

"Ya mending selektif, berharap ketemu yang serius deh nanti biar nggak kelamaan pacaran dan cuma berakhir putus, hehe," pungkas Jingga.

Semoga Jingga lekas ketemu jodohnya ya. Pacaran atau nggak kan memang pilihan pribadi orang, semua orang bisa berbeda. Yang penting nggak trauma terus berniat jadi jomblo seumur hidup. Kalau cerita kamu bagaimana guys?

Cerita ini disampaikan oleh Jingga melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!