Brilio.net - Masa sekolah memang masa-masa yang nggak mungkin terlupakan. Di masa ini kamu melewati banyak hal yang menyenangkan. Tumbuh bersama teman-teman, belajar kehidupan, dan banyak lagi lainnya. Setiap masa pasti akan berbeda dengan yang lain. Saat SD tentu berbeda dengan SMP, begitu juga saat SMP pasti nggak akan sama dengan SMA.

Desi Lestari (17), siswi di MAN 2 Bandung, menceritakan pengalamannya kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Minggu (21/2). Desi yang sekarang sudah duduk di bangku kelas 2 SMA ini tengah rindu berat kepada teman-temannya semasa SMP.

"Dulu tuh masa SMP rame gitu, sering main bareng, gila-gilaan bareng," kisah Desi.

Semasa sekolah di SMP N 5 Bandung, Desi memiliki tiga orang sahabat dekat yakni Ayu, Anis, dan Kania. Kini, hanya Kania yang satu sekolahan dengannya, itu pun tak satu kelas. Sementara Ayu dan Anis bersekolah di tempat berbeda.

"Ya sekarang cuma Kania yang satu sekolah, Ayu sama Anis beda kelas. Dulu sering kumpul di kos Ayu, sekarang jarang-jarang," terang dia.

Loading...

Menurut Desi, layaknya remaja yang lain mereka juga sering gila-gilaan bersama. Pernah juga membolos sekolah bersama. Tapi sekarang mereka susah untuk berkumpul lagi karena memiliki perbedaan kesibukan.

Meski sadar masa lalu tak mungkin dikembalikan lagi, Desi berharap suatu hari nanti ada waktu untuk berkumpul bersama sekadar melepas kerinduan. Dia juga kangen teman-teman satu kelasnya yang lain.

"Kangen, pengen sih kapan-kapan kumpul lagi bareng semua," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Desi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!