Brilio.net - Sahabat adalah salah satu harta berharga yang dimiliki seorang manusia. Tanpa sahabat, hidup akan menjadi lebih membosankan. Tak ada teman berbagi suka dan duka. Maka, setiap orang yang menjalin hubungan persahabatan pasti tak ingin hubungan itu rusak karena alasa apapun.

Hal inilah yang dirasakan oleh Ade Putra, pemuda asal Padang ini tak ingin hubungan persahabatannya dengan teman-temannya yang dibangun sejak SMA hancur begitu saja. "Kami bersahabat sejak SMA, ada lima orang dalam persahabatan kami yaitu Dina, Rita, Pua, Anggi dan aku sendiri," ungkap Ade kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (7/1).

Saking dekatnya, mereka bahkan punya sebutan untuk geng persahabatan mereka, yaitu Black N White. Awlanya meski sudah lulus SMA, mereka tetap sering bertemu. "Dulu masih sering ketemu, kalau ada yang ulang tahun masih sering ngumpul. Selain itu, setiap tahun baru biasanya kami ngumpul," ungkap pemuda yang kini bekerja di salah satu instasi swasta di Solok ini.

Tapi, semua berubah setelah masing-masing memiliki kesibukan sendiri. Selain itu, Dina juga sudah menikah. Ditambah lagi, kini Anggi memiliki kekasih yang sangat protektif.

"Sekarang kami jadi jarang bertemu karena semua sudah sibuk masing-masing. Dina sudah menikah, kalau Anggi sekarang punya kekasih yang protektif. Kalau mau kemana-mana sering nggak boleh, jadinya semakin jarang ketemu," terang dia.

Menurut Ade, sejak Anggi memiliki kekasih yang sangat protektif mereka jadi sangat jarang bertemu. Sayangnya, yang lain juga menolak berkumpul tanpa kehadiran Anggi. "Terakhir bertemu bulan 10 tahun lalu pas aku ulang tahun, sejak itu nggak pernah lagi," terang dia.

Ade sendiri berharap mereka masih bisa terus bersahabat hingga kakek dan nenek meskipun mereka memiliki pasangan masing-masing. Dia berharap kekasih-kekasih sahabatnya mau mengerti bahwa mereka bersahabat. "Aku sih berharap kami tetap bersahabat sampai kakek dan nenek. Ya, semoga pasangan-pasangan sahabatku bisa mengerti dan memberi kelonggaran untuk persahabatan kami," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Ade melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!