Brilio.net - Pertemanan adalah hal indah yang dapat dirasakan dalam perjalanan hidup setiap orang. Banyak orang telah mengakui, momen kebersamaan tidak bisa dibayar oleh apapun. Masa-masa bersama itu bahkan akan menjadi memori yang tak terlupakan ketika seseorang telah dewasa.

Hal ini turut dirasakan oleh bungsu dari enam bersaudara asal Surabaya, Una (nama samaran). Melalui sambungan bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999, perempuan 20 tahun ini menuturkan, dia memiliki seorang teman yang telah menghabiskan banyak waktu bersama selama 5 tahun belakangan. Jalinan pertemanan itu telah dibangun sejak mereka sama-sama menginjak pertengahan bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Di jenjang selanjutnya, Sekolah Menengah Atas (SMA), selama 3 tahun penuh jalinan mereka semakin erat.  

Una kini mengeluhkan tentang renggangnya hubungan mereka. Teman baiknya itu, Ida (nama disamarkan), dituturkan Una, kini telah lebih sibuk dengan urusannya sendiri dengan dunia kampusnya. Momen bersama seperti masa sekolah dulu yang dirindukan Una dirasa amat sulit terlaksana. Hal itu juga dikarenakan Una yang sibuk bekerja di salah satu perusahaan swasta di kotanya.

Pertemanan mereka yang dulunya sangat dekat perlahan renggang. Komunikasi kini hanya dilakukan tiga kali dalam seminggu.  

"Aku kalau temen nggak pilih-pilih, tapi paling deket sama dia (Ida). Dia lulus sekolah pengen banget kuliah. Aku bantuin dia tes, aku temenin dia ke warnet, eh setelah lulus gitu (menjauh)," terang Una mengisahkan teman baik yang seumuran dengannya itu.

Teman baik yang bahkan bagi Una seperti saudara sendiri itu hanya menghubungi ketika ada perlunya saja. "Kalau butuh bantuan ke aku, kalau nggak ya udah, sibuk sendiri sama tugas-tugasnya," terangnya.

Cerita ini disampaikan oleh Una melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!