Brilio.net - Beberapa hari lalu netizen dihebohkan oleh curhatan seorang pengguna Facebook bernama Retchy Jabang Saputri tentang pengkhianatan pacar yang telah bersamanya selama enam tahun. Dalam unggahan yang sangat viral tersebut, ia juga mengunggah foto pengantin yang ditutupi oleh emoji. Banyak yang mengira bahwa pengantin itulah mantan pacar Retchy dan istrinya.

Retchy JS © 2017 brilio.net


Setelah unggahan tersebut bikin heboh dan ditulis oleh berbagai media massa, Retchy memberikan klarifikasi dan pengakuan mengapa foto pengantin tersebut ia tutupi dengan emoji. Bukan, bukan karena ia nggak ingin orang tahu wajah mantan pacarnya dan sang istri.

"Karena itu foto bukan foto pernikahan mereka... Kenapa tak memakai foto asli? Karena saya tak mau mereka di bully.. Kenapa tak mau mereka di bully? Karena saya masih punya hati..." akunya seperti brilio.net lansir dari akun Instagram pribadinya, Selasa (7/2).

Retchy JS © 2017 brilio.net


Ia masih dalam unggahan yang sama juga mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud membuat sensasi, melainkan hanya mengungkapkan apa yang ada di hatinya.

"Apa salahnya mengungkapkan isi hati? Pahamilah kenapa.. Mengertilah alasannya.. Sebab.. Tidak banyak orang yang ingin dan sanggup melihat foto pernikahan seseorang yang dia cinta.. Termasuk saya... #RetchyJs," jelasnya.