Brilio.net - Perselingkuhan memang masih menjadi momok menakutkan dalam hubungan asmara. Orang yang tega berselingkuh alias main belakang terhadap pasangannya memang memiliki sejumlah alasan. Ada yang merasa jenuh dan bosan dengan hubungan yang begitu-begitu saja, namun ada pula karena alasan ingin tantangan baru.

Meski demikian, perselingkuhan bukan cara yang benar untuk mengakhiri suatu hubungan. Jika kamu ingin memulai sebuah hubungan baru karena alasan tertentu, selesaikan dahulu hubunganmu sebelumnya. Jika tidak, nasibmu mungkin tidak berbeda jauh dengan kisah yang dialami pria ini.

Entah bagaimana kronologi awalnya, pacar dan selingkuhan pria ini tiba-tiba bertemu. Alih-alih saling bertengkar dan memperebutkan si pria, kedua wanita ini justru saling kerjasama mengerjai lelaki buaya darat tersebut. Melalui video live streaming Facebook, mereka mengabadikan detik-detik saat sang pria pulang sehabis belanja. Ketika melihat pacar dan selingkuhannya bersama, reaksi pria tersebut sungguh di luar dugaan. Dikutip brilio.net dari YouTube WorldNews, Kamis (25/8), berikut video aksi mereka: