Brilio.net - Memiliki pasangan yang cantik tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi para laki-laki. Demi pacarnya betah menjalin hubungan, perlu dilakukan usaha berlebih untuk membahagiakannya. Mengajak makan malam romantis, jalan-jalan ke luar negeri sampai membelikan barang-barang kesukaannya menjadi sebuah keharusan. Untuk mewujudkan itu semua tentu membutuhkan uang yang banyak.

Namun pria asal China bernama Zhang Xiaoen memiliki pengalaman miris tentang kisah cintanya. Anak semata wayang dari konglomerat China ini harus bangkrut dan terancam dipenjara demi membahagiakan pacarnya yang cantik dan seksi. Pria ini menghabiskan total Rp 500 M untuk mewujudkan keinginan pacarnya yang berprofesi sebagai model.

habiskan 500 m untuk pacar © berbagai sumber-foto: nextshark.com

Dilansir brilio.net dari laman oddittycentral, Kamis (19/7), Zhang sangat bangga memiliki pacar seorang model yang cantik dan seksi bernama Yang Yizhen. Sayangnya, gaya hidup sang pacar yang super glamor membuat pria ini mau tak mau harus menuruti segala keinginannya. Selama dua tahun, Zhang memberikan banyak hadiah seperti item fashion dari desainer terkenal, perhiasan mewah, mobil dan perjalanan ke Dubai serta beberapa negara lain.

habiskan 500 m untuk pacar © berbagai sumber-foto: weibo.com

Loading...

Namun sayangnya untuk memenuhi keinginan mewah wanita yang sudah dipacarinya selama dua tahun ini, ia malah melarikan uang milik perusahaan ayahnya sebanyak 10,5 juta USD atau setara dengan Rp 151,5 miliar.

Agar bisa mengembalikan uang yang ia larikan tersebut, Zhang juga melakukan judi dengan uang tersebut. Tapi bukannya untung, pria 29 tahun ini malah tambah rugi. Oleh karena judi, anak konglomerat ini mengalami kerugian sebanyak 25,4 juta USD atau setara dengan Rp 366,5 miliar. Total ia sudah kehilangan uang sebanyak Rp 518 miliar.

habiskan 500 m untuk pacar © berbagai sumber-foto: nextshark.com

Oleh karena tak bisa mengembalikan uang yang jumlahnya fantastis tersebut, Zhang dilaporkan dan ditangkap polisi. Di pengadilan ia mengakui perbuatannya tersebut. Ia juga menyalahkan pacarnya akibat kasus ini.

Terancam hukuman penjara dan jadi bangkrut tentu saja membuat Yang tak mau lagi menjalin hubungan dengan pria ini. Pada media sosialnya pun foto-foto mesra dengan Zhang telah dihapus semua. Ia bahkan mulai mengunggah foto mesranya dengan pria lain.