Brilio.net - Ketika sudah dewasa, banyak orang yang mengingat kenangan masa kecilnya. Memang ketika sudah banyak mengalami permasalahan hidup, orang cenderung akan kangen saat masih kecil. Di mana masih polos, belum ngerti apa-apa dan belum banyak tahu realita hidup yang sebenarnya.

Salah satu yang patut dikenang adalah teman saat masih sekolah dulu. Ternyata banyak juga orang yang menjalin persahabatan dari kecil hingga dewasa seperti sekarang. Nggak cuma kisah persahabatan saja, banyak juga kisah cinta yang sebenarnya sudah terjalin dari masa kecil namun baru disadari ketika sudah tumbuh dewasa.

Seperti kisah pria pemilik akun Facebook Kholis Majid ini. Ia berhasil menikahi teman semasa duduk di bangku SD. Menurut Kholis dalam postingannya, ia dulu dengan cewek yang kini jadi istrinya tersebut padahal sering ejek-ejekan. Saling ejek nama orangtua adalah yang paling sering dilakukan. Ejekan macam ini memang paling hits pada tahun 90-an.

Namun keduanya mulai berpisah setelah lulus SD. Saat itu, istrinya yang bernama Tri Santi ini memilih melanjutkan pendidikan di kabupaten yang sama, tidak dijelaskan kabupaten mana yang dimaksud. Sementara Kholis sudah merantau ke sana-sini sejak lulus SD.

kisah cinta dulu ejek-ejekan SD © Facebook/kholis.emnoor-foto: Facebook/kholis.emnoor

Loading...

"kurang lebih 14tahunan tanpa komunikasi intens, terlebih masa-masa kuliah, saya tidak tau dia kuliah dimana dia pun tidak tau saya kuliah dimana," ujarnya seperti brilio.net kutip pada Kamis (13/6).

Akhirnya setelah sekian lama terpisah, keduanya kembali dipertemukan pada akhir tahun 2016. Sejak reuninya itu, mereka mulai berkomunikasi secara intens. Nggak butuh waktu lama untuk memutuskan, Kholis langsung melamar Tri dua bulan setelah mereka bertemu lagi dan melakukan komunikasi intens.

Tepatnya pada Februari 2017 mereka lamaran dan Maret 2017 Kholis dan Tri melakukan tunangan. Masih menurut pengakuan Kholis, mereka sah menyandang status suami-istri pada akhir Juni dan menggelar resepsi pernikahan sebulan setelahnya.

kisah cinta dulu ejek-ejekan SD © Facebook/kholis.emnoor-foto: Facebook/kholis.emnoor

"Sekarang Alhamdulillah, bisa nempel foto di buku nikah yang sama, serta sudah diamanati seorang jagoan soleh (aamiin). anak lahir pertengahan juli 2018," ujar Kholis.

Kholis yang memosting kisah cintanya ini di grup Nostalgia 80 dan 90an pada Kamis (13/6) ini viral. Hingga kini postingan tersebut sudah ratusan kali dibagikan dan mendapat lebih dari 700 komentar warganet.