Brilio.net - Hai ladies, seperti apa momen lamaran impianmu? Setiap wanita tentu mengharapkan prosesi lamaran dari kekasihnya dengan konsep yang romantis dan tidak biasa. Momen melamar kekasih hati adalah sesuatu yang sangat berharga bagi setiap pasangan.

Cara penyampaian berita bahagia itu pun sangat beragam mulai dari cara yang romantis hingga antimainstream misalnya saja melamar kekasih hati dengan memanjat tebing seperti yang baru saja dilakukan seorang pria di Baofeng Lake, Zhangjiajie, Hunan, China Tengah. Kisah pasangan yang melangsungkan lamaran di sisi tebing ini pun menjadi viral di media sosial.

melamar di tebing © 2016 brilio.net

Kisah yang sebenarnya terjadi pada April silam, namun viral waktu-waktu ini, diawali dari sang pria yang berusaha menaklukkan rasa takutnya dengan mengajak wanitanya memanjat salah satu tebing tercuram di China tersebut. Awalnya sang wanita sempat menolak dan merasa tidak perlu ikut dengan sang pria memanjat tebing. Namun dengan bujukan yang luar biasa, si pria berhasil mengajak wanita yang sangat dicintainya itu memanjat tebing. Beberapa meter sebelum tiba di puncak, si pria menyampaikan maksudnya untuk melamar wanita yang telah menjadi pacarnya kurang lebih 3 tahun.

melamar di tebing © 2016 brilio.net

melamar di tebing © 2016 brilio.net

Syok dan tidak percaya, wanita tersebut terlihat begitu terharu dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh kekasihnya. Dia pun menerima pinangan sang kekasih hingga tiba di atas tebing, keduanya langsung berfoto romantis dengan view yang sangat menakjubkan dan membuktikan bahwa prosesi lamaran mereka berakhir dengan sangat romantis dan penuh suka cita.

melamar di tebing © 2016 brilio.net

Meski viral dan jadi perbincangan warga dunia, namun hingga saat ini nama pasangan tersebut belum diketahui. Well, yang pastinya perjuangan mereka sangat menginspirasi dan semoga langgeng terus ya. Nah, kamu ada rencana nggak ngelamar kekasihmu dengan cara kayak gini? Atau mungkin lebih unik dan esktrem lagi?

Melamar kekasih hati dari atas tebing memang bukan hal baru. Tahun 2015, tindakan menantang maut juga pernah dilakukan oleh seorang wanita bernama Dimitrina Dimitrova dan pasangannya di tebing Ibiza, Spanyol. Tapi aksi ini berakhir tragis dengan kematian. Kabar nahas inilah yang membuat penduduk dunia berpikir dua kali untuk melakukan hal gila memanjat tebing demi melamar kekasih hati.