Brilio.net - Dating app adalah salah satu alternatif yang baik untuk mencari pasangan. Tidak hanya remaja belia yang memanfaatkan untuk mencari pasangan, orang dewasa pun bisa memanfaatkannya. Salah satunya adalah Adam Hilarie. Pria 27 tahun ini mencoba PlentyOfFish untuk mencari ibu tiri untuk putri kecilnya yang berusia 5 tahun. Adam merupakan duda satu anak yang tinggal di Florida, Amerika Serikat. Namun nasib baik belum memihak padanya. Situs dating yang dia kunjungi justru membawanya pada petaka.

Dirilis dari cosmopolitan, awalnya Adam mendapat kenalan di situs dating tersebut wanita bernama Hailey. Dari perkenalan mereka lalu mengadakan kencan pertama. Mereka pergi bermain bowling lalu Adam mengajak Hailey mampir sebentar ke apartemennya. Hailey melihat-lihat secara detail apartemen yang ditinggali Adam. Hailey lalu diantar pulang oleh Adam. Mereka janjian bertemu lagi pada sore keesokan harinya di apartemen Adam.

dating tragis  © 2016 brilio.net

Adam Hilarie dan putrinya./cosmopolitan

Ketika waktunya tiba, Hailey tiba di apartemen Adam sesuai janjinya. Namun dia datang bersama tiga orang pria. Ternyata mereka sudah berencana melakukan perampokan. Para pria itu berbagi tugas. Ada yang 'menangani' Adam dan ada yang mengambil barang-barang. Adam sempat memohon untuk tidak melukainya, dia tidak ingin ada perkelahian, juga mengatakan bahwa dirinya memiliki seorang putri berumur 5 tahun. Namun salah seorang pelaku menembak Adam, lalu mengambil televisi, XBox, dan iPhone.

dating tragis  © 2016 brilio.net

Betapa Adam sangat menyayangi putrinya./cosmopolitan

Beruntung pelaku pada akhirnya dibekuk pihak berwajib. Setelah ketiga pria beserta Hailey ditahan, diketahui bahwa Hailey membayar masing-masing USD 50 (Rp 600 ribu) secara kepada koleganya dalam perencanaan aksi kejahatan. Parahnya, Hailey diketahui pula pernah terlibat dalam kasus perampokan lain sebelum ini.

dating tragis  © 2016 brilio.net

Pelaku perampokan di rumah Adam./cosmopolitan

Johny Jackson, saudara Adam, mengatakan bahwa baru sekitar dua bulan Adam mencoba situs dating. Itu dimulai sejak Adam baru putus dari pacarnya yang terakhir. Johny menyatakan bagaimana hubungan Adam dengan putrinya, Lajaya. "Dia (Adam) sangat mencintai putrinya. Dia (Lajaya) adalah dunianya."