Brilio.net - Istilah cinta sejati tak memandang bentuk fisik, rupanya bukan isapan jempol belaka. Ada banyak pasangan yang saling mencintai dan berujung duduk bersama di pelaminan, tanpa menomorsatukan bentuk fisik. Salah satunya seperti yang dilakukan kedua pasangan asal Manila, Filipina bernama Rochell Eli dan suaminya Robbi.

Saat Robbi, sang suami tiba-tiba mengalami musibah penyakit kanker tulang yang mengakibatkannya lumpuh, Eli tak patah arang dan berpindah hati. Ia justru merawat suaminya yang hanya bisa tergeletak tak berdaya itu.     

Robbi tentu beruntung sekali, berhasil mendapatkan pasangan setulus Eli. Meski sebenarnya akan sangat mudah bagi Eli untuk mendapatkan pria lain yang lebih sehat dan mapan, Eli tak meninggalkan suaminya. Ia tetap mencintai seperti saat suaminya masih sehat.

BACA JUGA: Kakek ini ucapkan 'i love you' ke istrinya setelah 65 tahun menikah

Padahal untuk makan saja, suami Eli sudah tak bisa menggunakan mulutnya untuk melumat makan. Sehingga Eli harus menghaluskan sayuran atau buah yang ingin diberikan kepada suaminya dan memasukkannya melalu selang, yang terhubung dengan hidung suaminya.

Loading...

Seperti apa potret kesetiaan Eli dalam merawat sang suami? Kamu bakal terharu. KLIK NEXT