Brilio.net - Ketulusan dan kesetiaan seseorang kepada pasangannya memang tidak diukur dari berapa kali mengucapkan 'i love you' kepada pasangannya. Ketulusan itu harusnya ditunjukkan dengan kesetiaan menemani dan menjaga pasangannya hingga akhir hayat. Seperti halnya yang dilakukan kakek berusia 84 tahun yang baru mengucapkan 'i love you' setelah 65 tahun menikah.

Meski pertama kali, kakek bernama Qiao Dewei itu mengungkapkan bukti cintanya itu kepada istrinya, Liu Shixiu dengan cara yang mengesankan. Qiao mengucapkan kata-kata itu sambil mencium kening istrinya dan menunjukkan lampu sebuah gedung di Hangzhou, Tiongkok yang bertuliskan 'I Love You'.

Qiao dalam kesempatan bersama istrinyanya tersebut mengenakan baju jas hitam putih rapi bak pengantin baru. Dia juga membelikan gaun putih dan membantu istrinya yang duduk di kursi roda itu untuk memakainya.

"Aku mencintaimu, kita sudah menikah selama 67 tahun. Kita sudah melewati masa yang sulit dan tak sedikit permasalah yang hampir saja membuat kita putus asa. Namun kita selalu bersama menghadapinya hingga saat ini. Tak peduli betapa keras hidup ini, kita tak boleh berpisah," kata Qiao kepada istrinya dikutip brilio.net dari South China Morning Post, Jumat (29/4).

Keduanya merupakan pasangan yang jarang melakukan hal romantis bersama. Bahkan untuk mengucapkan 'I Love You' satu sama lain, mereka tak pernah. Namun keduanya membuktikan bisa bersama hingga saat ini. Beruntungnya, cucu Qiao, Zhang membantu niat baik kakeknya untuk membuat kejutan istimewa untuk istrinya, dengan mempersiapkan gaun dan menyewakan hotel. Wah, romantis ya?

Loading...