Brilio.net - Cinta seperti yang banyak orang bilang itu saling menguatkan bukan saling melemahkan. Begitu juga yang ditunjukkan oleh sepasang kekasih Jonny dan Laura yang tengah mengalami musibah ini.

Jonathan Grant yang dikenal dengan nama Jonny terluka parah akibat kecelakaan mobil yang terjadi beberapa hari setelah ulang tahun pernikahannya yang kelima. Kejadian tragis tersebut menyebabkan otaknya terluka parah yang kemudian membuatnya koma.

Setelah dua bulan, entah apa penyebabnya, Jonny terbangun dari koma dan beberapa hari kemudian mulai pulih. Kondisi Jonny membuat kagum para dokter yang sebelumnya meragukan apakah dia bisa terbangun atau bergerak lagi. Padahal, para dokter percaya bahwa ia hanya memiliki peluang hidup sebesar 10%.

Jonny yang merupakan pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat didiagnosis menderita cedera akson dan beruntungnya istri Jonny tidak pernah menyerah. Meski sang istri harus membantu pemulihan suaminya di pusat rehabilitasi di Virginia setiap harinya sekali pun.

Loading...

Kesabaran dan rasa cinta menguatkan mereka. Perlahan-lahan, kondisi Jonny membaik meskipun ia masih tidak dapat menggunakan pita suaranya. Ia berkomunikasi dengan istrinya dengan mengucapkan kata-kata secara pelan.

Empat bulan setelah menjalani terapi, Jonny mulai bisa berdiri dan mencium Laura. Momen manis tersebut tertangkap kamera kemudian diunggah oleh Laura di akun Instagram miliknya. Tak disangka, video tersebut menjadi viral dan mendapatkan respons positif dari netizen.

 

Too special not to share... #staystrongjonnygrant

A post shared by Laura Browning Grant (@laurabpilates) on

"Salah satu perawat mengatakan kepada saya kemarin bahwa dia telah melihat banyak pria dengan luka yang sama dalam pemulihan dan pada tahap ini banyak yang menunjukkan tanda-tanda frustrasi, namun perawat tersebut mengatakan bahwa Jon tidak menunjukkan rasa frustrasi, namun lebih pada tekad," kata Laura.

Jonny dan Laura © 2017 instagram.com/laurabpilates

Hingga kini, penggalangan dana secara online melalui GoFundMe terus berjalan untuk mengumpulkan uang demi membantu biaya pengobatan Jonny.