Brilio.net - Dalam hubungan persahabatan, acap kali timbul berbagai permasalahan. Penyebabnya beragam, mulai dari masalah kecil hingga masalah serius yang terkadang dapat merusak persahabatan. Namun bagaimana jika hubungan persahabatan terganggu akibat masalah cinta? Wah, pasti kedengarannya rumit ya. Inilah yang dirasakan Rahmi, remaja 17 tahun asal Kota Langsa, Aceh Timur.

Cerita berawal ketika Rahmi menginjak bangku SMA pada tahun 2014. Masa yang disebut-sebut paling indah ini ternyata merupakan ujian bagi persahabatannya dengan Jessica. Berjumpa secara tak sengaja dengan Riski, tak disangka mereka berdua memiliki perasaan yang sama terhadap Riski yang tak lain adik kelasnya.

"Saat itu Jessica sebenarnya sudah kenal dengan Riski, tapi saya belum. Di situlah pertama kali saya kenalan dengan Riski," ungkap Rahmi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (8/3).

Tak hanya sekadar kenalan, Rahmi yang ternyata memendam rasa terhadap Riski ini melanjutkan dengan komunikasi yang cukup intens. Tentunya tanpa sepengetahuan sahabatnya Jessica, yang juga memiliki perasaan dengan Riski.

Seiring waktu berjalan, hubungan Rahmi dengan Riski terasa semakin dekat. Tak hanya komunikasi, mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama. Hingga suatu ketika mereka memutuskan menjalin hubungan asmara dengan cara 'backstreet' dari Jessica.

Loading...

Kondisi ini terus berjalan, hingga pada akhirnya Riski yang takut menghancurkan hubungan persahabatan mereka berdua lebih memilih meninggalkan Rahmi. Bagaikan memakan buah simalakama, Rahmi pun mau tak mau menyetujui keputusan Riski ini. Demi perasaan sang sahabat tentunya.

Kini Rahmi hanya bisa berharap. Dalam lubuk hatinya, ia sebenarnya masih mengharapkan kehadiran Riski dalam kehidupan mereka berdua.

"Berharap masih bisa berhubungan walau sebatas teman," ujarnya dengan lirih.

Cerita ini disampaikan oleh Rahmi melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!