Brilio.net - Rasa cemburu biasanya diartikan sebagai rasa perhatian dan sayang terhadap pasangan. Tapi jika ditanya, setiap orang pasti tak ingin mengalami rasa cemburu. Hal itu juga yang diungkapkan Dona (20). Ia mengaku beberapa waktu ini terbakar cemburu lantaran suaminya dekat teman sekantor.

Dona menceritakan jika suaminya adalah seorang sopir. Setiap harinya ia bertugas untuk mengantar para sales produk elektronik melakukan promosi di Riau. Di antara banyak sales yang sering bersama Rudi (24) suaminya, ada satu sales perempuan yang dianggap Dona ingin selalu mendekat dengan suaminya.

"Dia selalu cari-cari kesempatan untuk dekat dengan suami saya," cerita Dona kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (17/2).

BACA JUGA: Suami beli online, istri cemburu labrak penjual karena 3 huruf ini

Dona menceritakan jika setiap harinya Rudi selalu membawa rombongan sales mampir ke rumahnya. Di sana, mereka biasanya memakan bekal yang telah mereka bawa. Kecurigaan Dona muncul karena hampir setiap harinya, Ani, sales yang dicurigai, duduk di dekat suaminya saat sedang makan. Bahkan Ani juga tak canggung untuk meminta makanan yang dipunyai Rudi.

Loading...

Tak hanya itu, saat mau berangkat kerja, Ani juga sering menghubungi Rudi untuk ikut membonceng sampai kantor. Padahal sebenarnya Ani mempunyai kendaraan sendiri yang bisa digunakan untuk pulang-pergi kantor.

Tak mau terbakar cemburu berkepanjangan, Dona mencoba membicarakan apa yang ia sampaikan pada suaminya. Tapi respons Rudi justru di luar dugaan Dona. "Suami malah marah ke saya dengan alasan mereka cuma teman sekantor, jadi wajar kalau akrab," terang Dona.

Dona sendiri tak tahu apa sebenarnya motif Ani mendekati suaminya. Karena menurut Dona, Ani sebenarnya juga sudah mempunyai pacar.

Dona sama sekali belum pernah menyampaikan rasa cemburunya itu kepada Ani, tapi secara tidak langsung ia sering menyampaikan ketidakcocokannya dengan Ani saat di rumah dengan sikap dan bahasa tubuh.

Dona berharap Ani bisa sadar diri sehingga tak mencoba mengganggu suaminya. Ia berharap hubungannya dengan suami yang telah dikaruniai anak umur 4 bulan dapat terus langgeng.

Cerita ini disampaikan oleh Dona melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!