Brilio.net - Mendapatkan hadiah di hari ulang tahun (ultah) bisa membuat siapapun bahagia, terlebih itu berasal dari orang terkasih. Apapun bentuk hadiahnya bisa jadi bernilai tinggi dan selalu dianggap berharga, bahkan dijaga sampai kapanpun.

Video satu menit berikut ini menceritakan seorang pria yang badannya bertato yang mana identik dengan persepsi 'bad boy', namun luluh oleh hadiah ulang tahun pemberian sang istri. Sang istri mengatakan bahwa dia akan memberikan suatu hadiah yang sangat spesial pada sang suami di hari yang sangat spesial itu. Agar menambah dramatis dan rasa penasaran, sang suami disyaratkan menutup mata sebelum menerima pemberian tersebut.

"Jangan mengintip. Aku serius, jangan mengintip," pinta sang istri sembari memastikan mata tersebut tertutup dengan cara meraba wajah sang suami.

Sebuah kardus kecil persegi panjang diakuinya telah disimpan dalam waktu lama untuk diserahkan kepada sang suami. Namun ketika dibuka dengan penuh rasa penasaran oleh pria itu, kotak yang disangka berisi jam tangan Apple itu terlihat jauh lebih bernilai daripada itu.

Sang pria yang badannya penuh tato itu pecah tangisnya seketika itu juga. Apakah isi kotak pemberian sang istri?

Loading...

Tonton videonya berikut ini.

Video ini berhasil membuka mata bahwa setiap orang siapapun dia, masih meyakini bahwa ada hal di luar materi yang bisa memberi kebahagiaan lebih.