Brilio.net - Usia 23 tahun adalah kisaran seseorang untuk baru memulai kehidupan baru dengan pasangannya. Usia ini masih terlalu muda, bahkan mustahil, untuk mendapatkan seorang cucu. Bagaimana bisa seseorang memiliki jarak yang sedekat itu dengan turunan tingkat kedua?

Dikutip dari Viralnova, Rabu (14/10), Tommy Connolly (23) yang masih tercatat sebagai mahasiswa Sunshine Coast University Australia resmi berstatus sebagai kakek, setelah sang anak, Amy (nama samaran) melahirkan bayi pertamanya. Namun cucunya ini bukanlah merupakan hasil perbuatan bejatnya sendiri. Tommy justru merupakan seorang penyelamat di mata Amy.

Pria umur 23 tahun ini sandang status ayah sekaligus kakek

Pria umur 23 tahun ini sandang status ayah sekaligus kakek

Dulunya mereka adalah teman masa kecil dan memiliki hubungan keluarga sebagai sepupu. Suatu waktu Amy yang telah berusia 17 tahun, mengirimkan sebuah pesan Facebook kepada Tommy. Perempuan itu mengaku telah menjadi seorang tunawisma. Kesehariannya diisi dengan obat-obatan terlarang. Namun ia mengaku berhenti dikarenakan dirinya tengah mengandung. Dia tak lagi memiliki tempat berlindung dan menyampaikan keluh kesah.

Loading...

Pria yang kuliah sembari kerja itu meluncur ke lokasi Amy berada untuk menjemputnya. Ketika ditemui, Amy tengah mengandung 32 pekan. Mereka berbincang panjang selama makan siang. "Saya menyesalkan mengapa saya tidak tahu dari dulu. Sudah tahu begini, saya akan lakukan apa pun untuk membantunya," tutur Tommy.

Langkah yang diambil Tommy adalah mengadopsi Amy sebagai anak secara legal. Sebuah kampenye bertajuk GoFundMe diluncurkan untuk membantu persalinan Amy dan biaya sang bayi kecil.

Tommy resmi berstatus sebagai ayah dan kakek sekaligus hanya dalam beberapa pekan.