Brilio.net - Kamu pasti pernah mendengar pepatah "Namanya jodoh nggak akan ke mana-mana." Istilah itu biasanya dilontarkan dalam konteks menenangkan, supaya orang nggak terlalu buru-buru menyoal percintaan.

Di satu sisi, kata-kata ini memang bisa menenangkan. Namun, semakin sering kata-kata diungkapkan, ia justru kehilangan dayanya dan menjadi klise. Mungkin, di saat seperti itu, perlu ada ilustrasi yang bikin orang percaya kata-kata itu masih betul adanya.

Adapun, ilustrasi itu bisa dilihat di akun TikTok @lailaalumar melalui videonya, dilansir brilio.net pada Kamis (18/1). Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan dirinya yang menikahi mantan pacarnya di SMA saat sudah berumur 44 tahun.

Nikah di umur 44 © TikTok

foto: TikTok/@lailaalumar

Kejadian itu tak berlangsung secara tiba-tiba. Sebelum menikah di usia 44 tahun, pengunggah dan suaminya itu masing-masing sudah pernah menikah dengan orang lain. Pengunggah menikah dengan mantan suaminya pada tahun 2001, sedang sang pria menikahi mantan istrinya pada tahun 2002.

Namun, di tahun 2013, sang suami bercerai dan menjadi duda. Tiga tahun berselang, tepatnya 2016, pengunggah juga bercerai dengan mantan suaminya. Lalu, di tahun 2018, mereka pun menikah.