Brilio.net - Putus cinta memang bikin hati teriris. Kisah cinta yang sudah dirajut begitu lama harus berakhir begitu saja. Tapi ada yang lebih menyakitkan daripada sekadar putus cinta. Apalagi kalau mendengar kabar mantan kekasih telah menikah dengan orang lain dan kamu diundang ke acara pernikahan tersebut.

Bila terlanjur datang juga pasti bakalan malu dan bingung harus bagaimana di sana nantinya. Apalagi kalau belum punya gandengan baru, gengsi dong dengan mantan dan keluarganya.

Belum lama ini pria bernama Harry jadi pembahasan di media sosial. Dikisahkan pemilik akun Facebook Dian Sembor, pria ini menghadiri resepsi mantan kekasihnya. Meski begitu, ia mencoba untuk tetap tegar dan sebisa mungkin nggak baper melihat wanita yang pernah ia cintai kini bersanding dengan pria lain di pelaminan.

Dalam video yang viral, Harry yang akan memasuki lokasi resepsi berkata kalau ia kuat. Ia pun sempat baper mendengar lagu Armada berjudul Asal Kau Bahagia yang dimainkan oleh pengisi acara resepsi tersebut. Lagunya bikin tambah salah tingkah.

Loading...

Kemudian video berlanjut di mana ketika Harry sudah berada di atas pelaminan untuk menyalami mempelai dan kedua orangtuanya. Awalnya ia menyalami kedua orangtua mantannya tersebut. Terlihat pria ini tampak akrab dengan keduanya. Ia bahkan memeluk dan mencium ayah dan ibu mantannya itu.

Lalu pria ini berjalan ke tengah pelaminan di mana kedua mempelai berada. Mencoba untuk bersikap biasa saja, Harry malah mengajak tos sang mempelai wanita yang merupakan mantan kekasihnya tersebut. Sambil sesekali ia mengacungkan jempol ke kamera di mana para teman-temannya yang terus menyemangati Harry untuk sabar.

"Semoga banyak Hary-lain yang kuat

Mantan menghadiri resepsi pernikahan nya dengan orang lain

Anda pernah mengalami nya

Cung....!!" tulis akun Dian Sembor seperti brilio.net kutip pada Minggu (9/12).

Kisah nyesek pria bernama Harry ini pun viral di Facebook. Postingan yang diunggah oleh akun Dian Sembor ini dalam sehari sudah dibagikan lebih dari 26 ribu kali. Video tersebut juga sudah ditonton sebanyak dua juta kali.

Pengalaman Harry ini pun mendapat banyak respons dari warganet. Ternyata yang mengalami hal serupa tak cuma pria ini saja, warganet lain juga banyak yang curhat pernah mengalami kejadian serupa.

"Sedih bgt liat nya,,itu yg pernah w alamin," ungkap akun Anna Faliana.

"Senyumnya si Hati eh Hary maksudnya penuh arti. Sing kuat Hati eh Hari wkwkwk," tulis akun Oktaviyanda.

"Tabokan terakhir di kepala mantan kayaknya boleh juga tu wkwkwk hasa ngena gitu di hati," ujar akun Meyni Anggraini AR.