Brilio.net - Budi Yulianto, seorang suami yang awalnya menabung diam-diam tanpa sepengetahuan istrinya malah mendapat hasil tak memuaskan. Tabungan itu akhirnya ludes karena dipakai untuk membeli barang nggak penting, traktir teman hingga tergoda barang hobi.

Hal itu mendorong Budi mempercayakann tabungannya kepada sang istri. Padahal, Budi mengerti istrinya punya hobi ke mal dan punya selera belanja yang tinggi.

"Akhirnya kasih aja semua ke Bini, Mau di apain terserah, Abis abis dah sekalian, Anehnya, Bini belanja belanja mah biasa aja Rezeqi ngalir ngalir aja tambah deres, Yang ngak biasa ..... Anak sekolah di sekolah terbaik, Mobil kebeli, Rumah kebeli, Jalan jalan tiap tahun, Naik haji terlaksana," tulisnya dalam status Facebook, Minggu (4/3).

Kepercayaan Budi berbuah manis. Tak disangka-sangka sang istri bisa mengelola keuangan keluarga dengan bijak. Pengeluaran tak penting hampir tidak terjadi.

"Percaya deh, ngak ada yg namanya pengeluaran cuma cuma selama di pergunakan Bini dan Keluarga," tambahnya.

Loading...

Postingan Budi pun menjadi viral, sedikitnya 60 ribu orang lebih membagikannya dan kurang lebih 15 ribu meninggalkan komentar. Tak sedikit warganet yang takjub dan tak percaya.

"Mantap om..Begitulah misteri rejeki, datang dr arah yg tak terduga. Kuncinya cuma ikhlas!!!" komentar @Doddy Trisula.

"Alhamdulillah...... Menyenangkan istri..... Doa istri yang punya suami yang sayang pada istri dan anak anaknya di ridhoi oleh allah Subhaanaa,wataalaa......aminnnn," komentar @Nurdewi Syahputri.

"Alhamdulillah suami saya sll nyerahin sluruh isi atm nya ke saya. Paling cm sisain sikit doang buat operasional ke kantor n makan siang kl pas gk bs plng istirahat krmh," komentar @Dahliana Simanjuntak.

Berikut kisah selengkapnya: