Brilio.net - Cinta memang seringkali membuat orang bersedia melakukan apapun demi pujaan hati. Hal inilah yang dilakukan Alexander Pieter Cirk (41) kepada kekasihnya yang ia temui di situs kencan online. Namun niat mulia untuk menemui sang kekasih harus kandas karena cinta Pieter harus bertepuk sebelah tangan.

Kisah cinta dua sejoli ini bermula ketika mereka bertemu di sebuah aplikasi pencarian jodoh dua bulan yang lalu. Sejak saat itu, mereka saling jatuh cinta dan komunikasi mereka pun semakin intens. Tak kuasa memendam rindu, Cirk pun akhirnya memutuskan untuk membuat Visa dan terbang ke China.

Saat tiba di bandara, pria asal Belanda itu berharap pacarnya itu menjemputnya. Namun meski sudah sekian lama ditunggu, sosok pujaan hati Cirk tidak kunjung menemuinya. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk membuat tenda di bandara sambil menunggu kekasihnya yang bernama Zhang itu.

Cirk dan Zhang © 2016 brilio.net / CCTV News

Cirk dan Zhang © 2016 brilio.net / CCTV News

Loading...

Dilansir brilio.net dari shanghaiist, Selasa (2/8), wanita tidak juga menampakkan batang hidungnya meski sudah ditunggu selama 10 hari. Imbasnya, Cirk mengalami kelelahan akut dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Mendengar kisah tragis Cirk, Zhang kemudian menghubungi Hunan TV untuk menyampaikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa Cirk mengirim sebuah foto sesaat sebelum keberangkatannya. Namun Zhang tidak paham maksudnya.

Cirk dan Zhang © 2016 brilio.net / CCTV News

Padahal sebelumnya, mereka berjanji akan bertemu setelah satu tahun. Alhasil, Zhang tidak tahu menahu soal aksi spontan Cirk yang membuat kejutan untuk menemuinya. Apalagi, saat kejadian, Zhang mengaku berada di luar kota untuk melakukan operasi.

Cirk dan Zhang © 2016 brilio.net / CCTV News

Pasca peristiwa tersebut, Zhang sebenarnya masih ingin melanjutkan hubungan asmaranya dengan Cirk. Sayangnya, Cirk sudah pulang ke Belanda dan merasa terpukul karena gagal membuat kejutan untuk kekasihnya.