Brilio.net - Setiap orang memiliki kebiasaan masing-masing. Uniknya, ada yang punya kebiasaan lain daripada yang lain dan bikin orang tercengang. Bahkan ada kebiasaan yang di mata orang lain nggak banget. Kamu punya kebiasaan aneh apa, sih?

Nah, sebagaimana dikutip brilio.net dari SCOOP WHOOP, Jumat (22/7), berikut 15 artis dunia yang punya kebiasaan nggak banget, bikin kamu geleng-geleng kepala sampai pengen muntah. Cek, yuk!

1. Duh, kasihan yang pakai toilet setelah Megan Fox dong, ya.

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

2. Lah, donor darahnya kok ke lintah sih, Mbak?

Loading...

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

3. Kebiasaan aktor India ini bikin kamu ngerasa iyuh banget nggak, sih?

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

4. Wah... Ke mana-mana sukanya pakai sepatu.

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 5 Kekayaan Ayu Ting Ting ini bakal bikin kamu melongo, nggak bakal kamu sangka!

5. Ih... Kumannya pasti ngikut, tuh!

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

6. Mandi di sungai Indonesia cocok tuh, ups!

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

7. Iyuh... Kesha... Please, deh!

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

8. Kira-kira bau badannya masih wangi apa nggak, ya?

habit aneh seleb © 2016 brilio.net

Nah lho! Kamu pasti nggak nyangka kan, kalau idolamu ternyata punya kelakuan aneh gitu? Artis-artis berikutnya lebih nyentrik lagi.. KLIK NEXT