×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta Joe Taslim dalam film Star Trek Beyond yang wajib kamu tahu

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta Joe Taslim dalam film Star Trek Beyond yang wajib kamu tahu

Salah satunya kamu nggak akan temukan wajah ganteng Joe.

18 / 07 / 2016

Brilio.net - Kamu penggemar Star Trek pasti sudah nggak sabar dong ingin nonton seri yang ketiga ini. Star Trek Beyond akan segera tayang perdana di Indonesia pada 20 Juli nanti.

Film yang disutradarai Justin Lin ini bakal dibintangi aktor top Hollywood. Namun, yang lebih membanggakan lagi terlibatnya aktor Indonesia, Joe Taslim dalam film tersebut. Kamu yang nggak sabar buat nonton gimana aksi Joe nanti sebaiknya tahu dulu lima fakta seputar Joe Taslim dalam film Star Trek Beyond seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/7):

1. Dikenalkan film Star Trek oleh sang ayah.

fakta joe taslim © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@joe_taslim

Loading...

Melalui akun Instagramnya, ayah tiga orang anak ini menuliskan bahwa dirinya sangat bangga bisa bergabung dalam film legend ini. Joe telah mengenal film Star Trek ini semenjak dirinya masih kecil dan dikenalkan oleh sang ayah. "My Dad introduced me to Star Trek when I was a kid, He was a Spock Dad, I am honored to be part of it," tulisnya.

2. Harus mengikuti kursus akting

fakta joe taslim © 2016 brilio.netfoto: themarysue

Joe Taslim harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan peran di film Hollywood itu. Salah satunya dengan mengikuti kursus akting. Selama dua bulan di Margie haber Studio, Los Angeles baru setelah itu Joe Taslim syuting beneran.

3. Dapat peran yang Indonesia banget, kok bisa?

fakta joe taslim © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@joe_taslim

Dengan gaya melucu, Joe Taslim mengaku dapat peran yang Indonesia banget di Film Star Trek 3 ini. "Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta Banget = MONAS!," tulis Joe dalam sebuah postingan di akun Instagramnya. Monas sendiri adalah pelesetan namanya dalam film tersebut, yaitu Manas.

4. Wajah gantengnya rela diubah jadi alien lho..

fakta joe taslim © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@joe_taslim

Kamu yang besok nonton filmnya dan bingung mencari sosok Joe taslim, kamu pasti bakalan kecewa. Kamu nggak akan menemukan wajah ganteng Joe, melainkan wajahnya yang tertutup makeup tebal sesuai perannya sebagai Manas. Sinema911 mengungkapkan bahwa karakter manas adalah karakter jahat. Manas sepertinya anak buah Krall, penjahat utama di film ini.

5. Kedua kalinya Joe berperan sebagai penjahat di film Hollywood

fakta joe taslim © 2016 brilio.net

-foto: Instagram/@joe_taslim

Meski menjadi sosok penjahat, namun Indonesia tetap haruslah bangaa dengan Joe. Menariknya, ini bukan kali pertamanya Joe menjadi penjahat. Di film sebelumnya, Fast and Furious 6 pun Joe juga memerankan sosok jahat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more