Brilio.net - Trending topic Twitter dari semalam hingga hari ini dipenuhi dengan cuitan tentang Awkarin. Bagi yang belum tahu, Awkarin atau yang mempunyai nama asli Karin Novilda ini merupakan selebgram cantik yang mempunyai lebih dari 500 ribu pengikut. Tak hanya itu saja, dia juga seorang vlogger yang videonya selalu ditunggu oleh para fansnya.

Senin (18/7), Awkarin membuat heboh jagad dunia maya Indonesia setelah mengunggah videonya di Youtube. Dalam video berdurasi 28 menit, Awkarin mengekspresikan kesedihannya setelah diputusin oleh pacarnya Gaga Muhammad. Meski sudah berstatus mantan, namun cewek yang baru lulus SMA ini tetap menyiapkan pesta kejutan ulang tahun yang meriah untuk Gaga yang baru berulang tahun ke-16.

Pengorbanan Awkarin yang begitu besar kepada Gaga tentunya menjadi perbincangan di banyak media sosial. Banyak orang yang merasa kasihan namun juga ada yang mencibir perilaku remaja zaman sekarang yang dinilai terlalu berlebihan dalam pacaran.

"Pacaran 5 bulan saja sudah mau dibelikan drone, gimana kalau dua tahun?" komentar salah seorang netizen. "Awkarin putus aja nangis, belum pernah ngerasain save-an harvest moon ilang," komentar mantan artis cilik Jojo Suherman.

Meski begitu banyak juga yang memberi semangat kepada Awkarin. Hal itu terlihat dari komentar di Instagramnya yang mencapai 12.000 komentar mendukung Awkarin untuk segera move on. "Rin yang sabar, gue pernah ngerasi apa yang lo rasain semoga lo dapet yang lebih baik dari gaga, sabar ya pasti lo dapat yang terbaik," hibur seorang netizen.

Dalam semalam video Awkarin sudah mengumpulkan lebih dari 50.000 pengunjung. Setelah pagi tadi Karin sempat menghapus videonya, awkarin kembali mengupload video yang bikin heboh tersebut. Penasaran? Ini videonya