Brilio.net - Duh, gebetan yang udah lama diincar kayaknya suka juga nih sama kita. Eh, tapi dia beneran suka apa nggak ya? Atau jangan-jangan dia cuma menganggap kita sekadar teman alias kamu adalah korban friendzone? Friendzone memang bisa menyerang siapa aja, nggak peduli cewek atau cowok. Nah salah satunya cowok ganteng yang satu ini nih.

Seperti dalam akun Facebook miliknya, Danny Ainsworth memang mengunggah fotonya bersama dengan seorang wanita cantik. Foto yang selfie yang tampak mesra tersebut pun dilengkapi dengan judul foto yang membuat yang melihat pasti dibikin iri.

Danny korban  friendzone © 2017 brilio.net

foto: Postingan Danny

"Kami tampak seperti pasangan hahahahahaha," tulis Danny.

Siapapun yang melihat foto dan membaca judul foto tersebut pasti bakal setuju kalau mereka memang cocok. Namun apa daya, si cewek, yang bernama Emily Martin ternyata menjawab postingan Danny dengan jawaban yang bikin kamu nyesek deh.

"Pasangan sahabat dekat, a couple of bestiesss," tulis Emily.

Sontak, postingan Danny tersebut viral dan menjadi bahan meme untuk beberapa orang yang menganggap kalau Danny adalah salah satu korban penyakit cinta yang berbahaya bernama friendzone.

1. Mengheningkan cipta buat Danny, si korban friendzone.

Danny korban  friendzone © 2017 brilio.net

 

2. Levelnya sampai Antartica nih. Pengen ngakak sekaligus miris ya?

Danny korban  friendzone © 2017 brilio.net

Seperti yang kita ketahui bersama, friendzone itu bisa diartikan sebagai dua sahabat yang saking lamanya temenan tapi akhirnya nggak jadi bisa pacaran. Atau bisa jadi, friendzone adalah dua orang yang temenan tapi yang satu suka yang satunya lagi nggak. Tragis banget kan?