Brilio.net - Zaman sekarang masih banyak orang yang bilang bahwa cinta datang karena memandang fisik. Kalau tidak, ya mungkin melihat harta pasangan. Namun tak sedikit yang berani menunjukkan bahwa cinta yang tulus bukanlah tergantung dari seberapa cantik atau seberapa tampan wajah pasangan.

Kisah cinta pasangan berikut ini bisa menjadi bukti, bahwa cinta tak melulu perkara fisik bahkan memandang rupa seseorang. Sang gadis yang diketahui bernama Dengs San Pedro tak malu memiliki suami yang menurut pendapat orang lain tidak tampan dan berkulit gelap. Bukan tanpa alasan, ia ingin menghentikan streotip banyak orang mengenai pasangan yang sempurna.

Diakui San Pedro, meski suaminya berwajah biasa-biasa saja tapi ia mencintainya apa adanya. Ia tak peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena baginya, suaminya adalah pria yang paling tampan.

San Pedro tetap bangga mengunggah foto dirinya bersama suaminya di media sosial. Beberapa foto menunjukkan momen kebersamaan mereka. San Pedro juga tak segan memeluk dan bermesraan dengan suaminya.

Namun rupanya netizen banyak yang mengolok-olok suaminya karena merasa tidak 'cocok' dengan penampilan San Pedro. Netizen juga mengatakan bahwa kecantikan San Pedro tidak boleh dipasangkan dengan sang suami dan mereka seharusnya tidak bersama.

Loading...

Tapi meski banyak netizen yang merasa tak senang, San Pedro tampak begitu bahagia dengan hubungannya saat ini. Bagi San Pedro, dirinya adalah orang beruntung dalam hubungannya.

Kamu tetap nggak percaya? Berikut ini foto-foto kemesraan mereka yang dirangkum brilio.net dari viral4real dan akun Facebook Dengs San Pedro, Rabu (12/7).

1. Pasangan yang diduga berasal dari Filipina ini sedang menjadi perhatian netizen.

kisah Dengs San Pedro © 2017 viral4real.com

2. Pasalnya sang gadis tak malu untuk menjalin hubungan dengan pria yang tak memiliki wajah rupawan.

kisah Dengs San Pedro © 2017 viral4real.com

3. Bahkan mereka diketahui sudah menikah.

kisah Dengs San Pedro © 2017 viral4real.com

4. Bagi Dengs San Pedro atau yang dikenal dengan nama Andrea, suaminya adalah pria paling tampan.

kisah Dengs San Pedro © 2017 viral4real.com

5. Banyak yang memuji tapi mereka tak peduli dan tetap menunjukkan betapa bahagianya mereka.

kisah Dengs San Pedro © 2017 viral4real.com