Brilio.net - Merasa tertarik dengan lawan jenis adalah perasaan cinta yang tak bisa dipungkiri. Seseorang akan berusaha melakukan hal terbaik demi orang tercinta tersebut. Hal itu pun dilakukan seorang laki-laki bernama Wang Yangming. Demi perempuan yang menarik hatinya, Wang berusaha membuat gebetannya bahagia.

Mahasiswa jurusan seni patung di China Academy of Art ini rela melakukan apa saja untuk sang gebetan. Diketahui pujaan hatinya menyukai lipstik. Wang pun membeli beberapa lipstik merek ternama seperti Dior, Bobbi Brown, dan Burbery untuk gebetannya.

Ia tak ingin memberikan lipstik begitu saja. Wang ingin memberikan kesan unik dalam pemberiannya. Bermodal kepiawaian dalam seni patung tradisional, ia pun berinisiatif mengukir lipstik mahal yang dibelinya. Ia mengukirnya secara manual hingga membentuk kucing. Kucing dipilih karena gebetannya menyukai hewan imut ini.

ukir lipstik Wang © 2017 brilio.net

foto: SCMP.com

Loading...

Awalnya, dengan bantuan korek api, Wang mencoba melelehkan lipstik. Pada ukiran lipstik pertamanya, Wang membutuhkan waktu selama 10 jam. Dilansir dari SCMP, Selasa (25/4), bagi Wang, mengukir pada benda kecil bukanlah hal mudah. Untuk menghasilkan ukiran sempurna, ia harus merelakan lima lipstik mahal jadi 'korban'arena gagal. Setelah selesai, lipstik berukiran kucing tersebut dibungkus dan diberikan kepada pujaan hatinya.

Perbuatan dari Wang ini memicu respon dari netizen. Banyak netizen, khususnya perempuan yang merasa kesal dengan aksinya. Tak sedikit yang menilai aksi Wang tersebut sia-sia. Sebab, lipstik bermerek yang Wang pilih merupakan lipstik mahal yang tak sembarangan orang dapat membelinya. Mereka menilai perempuan akan lebih suka apabila diberikan lipstik bermerek secara utuh.

"Itu tidak mengejutkan, tapi mimpi buruk bagi seorang wanita," kata salah satu netizen dikutip dari laman Weibo.

Nah, kalau menurutmu gimana Ladies?