Brilio.net - Memiliki kekasih cantik, kemudian melamarnya untuk menikah sepertinya sudah menjadi kewajiban setiap lelaki. Namun kali ini ada kisah berbeda, bukannya cowok yang melamar, melainkan sebaliknya. Seorang gadis cantik asal Chengdu, China memilih melamar cowok dengan berpakain gaun putih dan berdandan menawan.

Tak hanya itu, gadis yang sudah cinta mati pada kekasihnya ini melamar dengan membawa 'mahar' berupa motor Harley Davidson yang jadi motor impian si cowok. Yang lebih menggiurkan lagi, gadis ini membawa sertifikat rumah yang siap ditulis dengan nama mereka berdua jika lamaran menikah itu diterima oleh kekasihnya.

"Aku akhirnya memiliki uang yang cukup untuk membelikan motor impianmu. Menikahlah denganku, aku akan menulis namamu sebagai pemilik rumah baru ini untuk kita," kata gadis tersebut sembari memohon kepada kekasihnya.

gadis pelamar © 2016 brilio.net

Tak butuh pikir panjang, tawaran menggiurkan tersebut langsung diterima si cowok dan dengan cepat merangkul tangan kekasihnya untuk berdiri.

gadis pelamar © 2016 brilio.net

Seperti dikutip brilio.net dari Net Ease, Sabtu (27/8), gadis pemberani ini baru saja kembali ke China dari kuliah luar negerinya. Mereka pun tak bisa saling bertemu untuk waktu yang lama karena terpisahkan oleh jarak. Kendati begitu, gadis ini percaya pada cinta sejatinya dan ia bekerja keras demi bisa membelikan motor impian kekasihnya.

Ketika gadis ini ditanya mengapa dirinya yang melamar si cowok dan bukan sebaliknya, ia menjawab bahwa kenapa wanita harus selalu menunggu, tidak ada yang salah saat orang yang saling mencintai menikah, bukan?

gadis pelamar © 2016 brilio.net

gadis pelamar © 2016 brilio.net

"Aku ingin lebih progresif dibandingkan jika harus menunggu. Mengajak serius untuk menikah tak selalu jadi tugas cowok. Jadi jika kamu menyukai seseorang, dapatkan dia. Waktu bukanlah pemberian yang dapat diulang karena ia tak pernah berhenti," ungkap gadis tersebut.

gadis pelamar © 2016 brilio.net

So sweet banget nggak sih, guys?