Brilio.net - Keturunan raja identik dengan orang-orang yang elegan, berwibawa, anggun, rapi, dan gaya berpakaian yang matching dengan momen. Selain menjaga nama baik diri sendiri tentu saja tujuannya untuk menjaga nama baik kerajaan. lain halnya dengan Pangeran Thailand ini. Entah apa yang ada dalam pikirannya Putera Mahkota Thailand, Maha Vajiralongkorn ini kedapatan hanya memakai kaus singlet. Salah seorang paparazzi berhasil memotret foto sang pangeran yang baru sampai di bandara Munich di Jerman dengan memakai singlet yang diprediksi adalah milik istrinya.

pangeran thailand maha © 2016 brilio.net





Seperti yang dilansir dari viral4real pangeran yang akan jadi raja Thailand itu nampak memakai kaus singlet yang menampakkan tato besar dipunggungnya dengan setelan celana jins dan sandal gunung. Vajiralongkorn saat itu baru sampai di Bandara Munich, Jerman bersama istrinya yang membawa puddle kesayangan mereka.

pangeran thailand maha © 2016 brilio.net



Foto ini pun jadi viral baik dari masyarakat Thailand maupun netizen internasional. Bagi masyarakat Thailand, kejadian ini mereka anggap normal terjadi. Namun berbeda dengan netizen internasional yang menganggap hal ini tidak wajar.

"Coba dia jalan ke Munich pakai baju seperti itu, pasti dikira gembel atau pecandu narkoba, nggak kayak pangeran beneran" kata salah satu user Facebook. "Dia seperti baru pulang dari pool party, kasihan nanti Thailand dipimpin oleh orang seperti itu," ujar salah satu netizen.

Kasus foto viral ini sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi bagi pangeran Thailand ini. Vajiralongkorn kerap melakukan skandal antara lai tiga kali menikah dan bercerai, serta sering terlibat affair dengan wanita lain, hal ini membuatnya kehilangan respek dari masyarakat Thailand. Duh.