×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Aksi cewek parkir mobil ini bikin geleng - geleng kepala, duh!

View Image

0

BRILIO » Duh

15 Aksi cewek parkir mobil ini bikin geleng - geleng kepala, duh!

Cewek butuh waktu lebih lama unuk parkir ketimbang cowok.

05 / 08 / 2016

Brilio.net - Cewek selama ini dikenal sebagai makhluk yang sangat kompleks. Apapun akan dibikin ribet karena mereka banyak perhitungan. Mulai dari pacaran, belanja hingga hal sepele sekalipun seperti parkir mobil. Kalau kamu sedang di parkiran dan menemukan cewek menyetir mobil, lebih baik minggir deh karena bisa-bisa kena seruduk.

Cewek butuh waktu lebih lama dari cowok untuk memarkir mobil. Sampai ada pepatah yang bilang kalau cewek saat parkir mobil pasti tidak pernah lurus. Nggak semua cewek sih, tapi sebagian besar demikian.  Kenapa ya? Daripada bingung-bingung lebih baik kamu lihat 15 aksi cewek saat memarkir mobilnya di bawah ini seperti yang dilansir brilio.net dari berbaga sumber, Jumat (5/8)

1. Hmmm ibunya kok malah senyum sih lihat mobilnya kecemplung gitu?

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

2. Ya gak gini juga kali...

Loading...

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

3. Aduh kejauhan nih..

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

4. Cuma wanita yang bisa begini.

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

5. Waduh gimana sih mbak?

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

6. Bannya baik-baik aja nggak ya?

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

7. Ngerepotin orang sekampung.

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

8. Heran, gimana sih cara nyetirnya?

wanita gagal parkir © 2016 brilio.net

Aksi cewek parkir mobil berikut ini dijamin bikin kamu geli sendiri. KLIK NEXT deh...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more