×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini temukan jodoh dari nomor ponsel yang ditulis di tembok toilet

View Image

0

BRILIO » Cinta

Pria ini temukan jodoh dari nomor ponsel yang ditulis di tembok toilet

foto: elitereaders

Moral dari cerita ini, 'Jodoh memang misteri dan tak terduga saat Tuhan memberikannya tiba-tiba'.

20 / 08 / 2016

Brilio.net - Cinta memang terkadang datang dengan cara yang tidak disangka-sangka. Saat kita sudah berusaha keras untuk meraihnya, namun sang pujaan hati yang diharapkan tak kunjung datang.

Sebaliknya, saat kita memasrahkan segala sesuatunya dan sabar menunggu, tanpa diduga cinta justru menghampiri kita begitu saja.

Kisah yang dialami Mark Ellis berikut ini mungkin bisa menjadi contohnya. Pria 51 tahun yang berprofesi sebagai sopir truk tersebut menemukan jodohnya dari nomor ponsel yang ditulis di dinding sebuah toilet. Saat itu, terdapat keterangan di samping nomor tersebut.

"Jika kamu ingin bercinta, hubungi Donna.." bunyi keterangan yang tertera di tembok toilet.

Karena penasaran, Mark pun mencoba mengirim SMS ke nomor telepon yang belum diketahui pemiliknya itu. Sang pemilik ponsel ternyata malah merespons Mark dengan baik dan pada akhirnya mereka berencana untuk bertemu. Setelah sekian lama menjalin komunikasi, mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta.

Loading...

Dikutip brilio.net dari elitereaders, Sabtu (20/8), Donna Roberts, si pemilik nomor ponsel tersebut mengatakan dirinya tidak menulisnya sendiri di dinding toilet, melainkan mantan pacarnya yang merasa sakit hati.

"Aku harus berterimakasih kepada mantanku. Dia telah membantuku," ujarnya.

Mark dan Donna © 2016 brilio.net

Mark dan Donna © 2016 brilio.net

Diakui Donna, ia awalnya merasa bingung saat menerima pesan singkat dari nomor asing. "Hai, kamu lagi apa?" bunyi SMS Mark. Untungnya, Mark tidak memberi tahu asal-usul dirinya mendapatkan nomor tersebut kepada Donna sampai beberapa hari.

Sejak saat itu, mereka pun berencana melanjutkan hubungan yang lebih serius. Kini, Mark dan Donna dikaruniai dua anak. Saat ditanya kenapa dirinya membalas SMS tersebut, Donna pun menjawab, "Aku penasaran apakah yang mengirim pesan benar-benar manusia. Kami masih sering tertawa saat membahas cerita itu."

Pesan moral yang terdapat dalam kisah ini adalah jangan pernah mengabaikan nomor ponsel yang tertulis di dinding toilet atau uang kertas. Siapa tahu pemilik nomor tersebut adalah jodohmu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more