Brilio.net - Karangan bunga seharusnya menjadi sebuah simbol keromantisan hubungan cinta. Tapi tidak dengan pasangan yang satu ini. Tanpa diduga, sang cowok mengakhiri hubungan asmaranya dengan surat yang diselipkan di dalam karangan bunga sebagaimana dikutip brilio.net dari The Sun, Kamis (4/2).

Kisah ini merebak saat netizen dengan akun @gerogiahampshir alias Gigi mengunggah foto tentang putus cinta yang dialami oleh temannya. Ketika itu sang cowok juga sempat mengirim pesan terlebih dulu ke ceweknya dengan dalih memberikan 'kejutan'. Berikut isi pesan tersebut:

Tragis! Cowok ini putuskan ceweknya dengan kiriman karangan bunga

Tragis! Cowok ini putuskan ceweknya dengan kiriman karangan bunga

Cowok: Hei, coba dong keluar dari rumahmu

Loading...

Cewek: Kenapa? LOL

Cowok: Ada kejutan buat kamu

Cewek: OMG! Bunga? Kamu manis banget, I love  you

Cowok: Buruan baca surat yang ada di dalamnya!

Cewek: Anj*r

Cowok: Bye

Sementara dalam secarik kertas itu tertulis jika si cowok memang memutuskan sepihak ceweknya. Dia menilai sifat ceweknya sangat menyebalkan dan tidak bisa ditoleransi lagi.

"Kita memang tidak pernah bisa bersama. Bahkan tidak ada jalan kamu akan menjadi cintaku. Kamu sangat menyebalkan dan saya berharap kamu menemukan seseorang yang bisa mencintaimu karena sifatmu itu. Jangan pernah sekali-kali untuk menghubungi aku lagi karena kontakmu sudah diblok," tulisnya di surat tersebut.

Tragis! Cowok ini putuskan ceweknya dengan kiriman karangan bunga

Unggahan tersebut kemudian menjadi heboh di kalangan nitizen. Meskipun begitu, cara putus seperti ini dianggap pengecut.

Kalau menurutmu gimana? Jangan lupa menuliskan komentarmu ya!