Brilio.net - Hubungan jarak jauh, bagi banyak pasangan, jadi semacam uji kesabaran dan kepercayaan. Biasa disebut LDR, hubungan ini membutuhkan komitmen yang kuat dari kedua belah pihak. Sebab, seringkali LDR hanya memungkinkan pasangan berkomunikasi melalui aplikasi chatting.

Karenanya, buat orang yang menjalani LDR, momen pertemuan langsung sangat berharga dan menyenangkan. Pertemuan langsung mungkin hanya terjadi sekali dua kali. Biasanya, pertemuan langsung terjadi saat pasangan mengunjungi satu sama lain di sebuah kesempatan. Dan jika waktunya berpisah lagi, momen haru pun timbul.

Salah satu contohnya, meski sedikit berbeda, dapat dilihat pada akun unggahan akun TikTok @maruleeya, dilansir brilio.net pada Kamis (19/10). Dalam video tersebut, diperlihatkan seorang wanita yang kebut-kebutan mengejar kereta yang ditumpangi pacarnya.

Cewek rela kejar kereta sebelum LDR-an © TikTok

foto: TikTok/@maruleeya

Saat itu, pacarnya baru saja mau pergi merantau untuk bekerja. Tampaknya, sebelum itu, mereka belum pernah menjalani hubungan jarak jauh. Maka dari itu, saat berpisah di stasiun, si cewek rela kebut-kebutan mengejar kereta agar si pasangan bisa melihatnya lebih lama.

"afgan, aku rela balapan sama kereta biar dia bisa lihat aku lebih lama krn bakal LDR :(," ujar pengunggah di captionnya.