Brilio.net - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengumumkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Terpilihnya Mahfud MD dampingi Ganjar Pranowo, membuat semua mata tertuju pada sosoknya. Nggak hanya mengulik rekam jejaknya di kursi pemerintahan, publik pun menyoroti potret keromantisan Mahfud MD dang sang istri yang jarang terekspose media.

Rupanya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini merupakan sosok penyayang. Dalam berbagai momen, ia selalu mengajak sang istri untuk mendampinginya. Terlihat dari laman Instagram Mahfud MD, ia kerap mengunggah potret kemesraan bersama sang istri yang telah menemaninya sejak 1982 silam.

Namun siapa sangka, pertemuan Mahfud MD dan Zaizatun Nihayati tak kalah romantis dari alur cerita FTV. Mahfud bertemu sang istri di bangku perkuliahan di Universitas Islam Indonesia. Tak memiliki apa-apa, Mahfud MD memberanikan diri mendekati sang istri dan mengajaknya menikah hanya bermodal prestasi yang ditorehkan selama duduk di bangku perkuliahan.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/10), potret manis Mahfud MD dan sang istri.