Brilio.net - Pernikahan menjadi momen bahagia untuk setiap pasangan. Hari bahagia ini menjadi momen sekali seumur hidup yang tidak akan pernah terlupakan untuk menjadi raja dan ratu selama satu hari. Namun, kisah pernikahan bagi setiap pasangan tidak selamanya berakhir bahagia.

Momen pilu ini dialami oleh seorang pria yang harus dihadapkan dengan takdir pahit yang menghampirinya. Kisahnya ini dibagikan oleh seorang sahabatnya di media sosial TikTok @jhankadul pada Rabu (21/7) lalu.

Kisah haru suami ditinggal meninggal sang istri.

 Pernikahan 2 hari dan ditinggal meninggal istri Tiktok

foto: Tiktok/@jhankadul

Kisah yang dibagikan melalui sebuah video dengan durasi kurang lebih 22 detik itu, tampak acara akad nikah kedua mempelai yang berlangsung khidmat.

Acara akad nikah diketahui dilaksanakan pada Minggu, tanggal 17 Juli 2022. Pasangan pengantin yang telah sah menjadi pasangan suami-istri tersebut tampak serasi dalam balutan busana serba putih. Tidak hanya itu, sang istri juga tampak cantik dan anggun.

Namun sayang, pada hari kedua setelah pernikahan, sang istri tercinta harus pergi untuk selama-lamanya. Sang istri diketahui meninggal dunia tepatnya pada Selasa.

"Malam Selasa, 19 Juli 2022. Allah lebih sayang beliau," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip brilio.net dari TikTok @jhankadul, Kamis (21/7).