Brilio.net - Sebagai orang tua, pasti akan rela melakukan apa pun untuk anaknya. Dari menyiapkan kebutuhan anak sehari-hari hingga mengantarkan anaknya ke sekolah. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang ibu yang rela antarkan anaknya ke sekolah setiap hari menggunakan sepeda sejak anaknya masih SD hingga SMP.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @indianin9 pada Sabtu (9/7) lalu. Dalam video yang berdurasi 17 detik tersebut tampak seorang ibu-ibu yang menaiki sepeda tengah berhenti di lampu merah. Namun wanita paruh baya tersebut tampak tidak sendiri, di belakangnya duduk seorang bocah berseragam SMP yang mengenakan masker menatap ke depan. Hal ini membuat pengendara mobil yang tak lain adalah pemilik akun mengabadikan momen tersebut.

Ibu ini antar anaknya sekolah pakai sepeda sejak SD TikTok

foto: TikTok/@indianin9

"Ibu ini selalu nganter anaknya pakai sepeda ini. Dari anaknya SD. Jadi flashback, dulu zaman sekolah persis kayak gini," tulis narasi dalam video tersebut.

Berdasarkan keterangan pemilik video menuturkan bahwa, pemandangan seperti ini bukan kali pertama dia bertemu dengan sosok ibu bersepeda tersebut yang mengantar jemput anaknya ke sekolah. Dalam ingatan sang pemilik rekaman video, sang ibu tersebut sejak dulu memang kerap mengantar anak perempuannya menggunakan sepeda. Ketika itu putrinya masih berseragam SD (Sekolah Dasar) merah putih kini sudah berganti menjadi putih biru dongker.