Brilio.net - Memori masa sekolah memang paling seru untuk dikenang. Mulai dari perjuangan mencari ilmu, pahit manis yang dijalani dengan kawan, hingga tentang penampilan pada masa itu. Tak bisa dimungkiri kalau masa sekolah adalah masa yang paling berkesan.

Termasuk saat masa-masa sekolah di SMP yang banyak cerita menarik sebelum dinyatakan lulus. Kenangan-kenangan manis saat masih SMP itulah yang terkadang masih melekat di ingatan sampai sekarang. Kenangan manis tersebut juga dirasakan oleh pesinetron Tanah Air.

Hal itu terbukti dengan para pesinetron ini mengunggah foto saat masih duduk di bangku SMP. Potretnya selagi belum terkenal ini sukses membuat banyak orang pangling.

Penasaran kan bagaimana foto seleb saat masa SMP yang bikin pangling? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/12).

1. Prilly Latuconsina.

pesinetron saat SMP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Ditemukan ketika baru pindah rumah, ini adalah kartu tanda pengenal milik Prilly dari tempat bimbingan belajarnya. Saat itu ia masih kelas tiga SMP. Yang menjadi perhatian adalah pas foto Prilly yang terlihat masih imut-imut. Sampai ART-nya pun tak percaya jika itu adalah potretnya saat SMP.

"Siti nggak percaya kalau ini adalah aku kelas 3 SMP. Dia bilang aku kelas 3 SD. Ini 3 SMP, sumpah! Ini kartu bimbel. Emang muka gue begini," tulis Prilly.

2. Ersa Mayori.

pesinetron saat SMP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ersamayori

Pas foto SMP seleb lainnya adalah milik Ersa Mayori. Dari TK, SD, SMP dan SMA wajah Ersa selalu terlihat cantik. Dalam kolase pas foto tersebut, rambut Ersa lah yang banyak mengalami perubahan. Saat SD, Ersa tampil dengan rambut cepak. Sedang ketika SMP, wanita yang sering dibilang kembaran Cut Tari itu memilih memanjangkan rambutnya hingga sebahu.

3. Mona Ratuliu.

pesinetron saat SMP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

Mona Ratuliu mengunggah foto masa lalu melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat begitu cantik, ia yang mengenakan pakaian bergaris dengan rambut pendek dan lipstik merah, gaya anak 90-an. Pada unggahannya tersebut, Mona menulis, "SMP kelas 1. Hihihi..".

4. Titi Kamal.

pesinetron saat SMP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi Kamal bernostalgia kembali ketika dirinya berumur 16 tahun. Mulai dari wajahnya, gaya rambut, hingga penampilannya tetap konsisten sampai saat ini. Hal ini diperkuat dengan salah satu komentar warganet.

"Ga berubah dari dulu smp skerang @titi_kamall makin awet muda," komen @markonengjtown.

5. Agnez Mo.

pesinetron saat SMP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, Agnez pernah membintangi sederet judul sinetron. Bahkan, baru-baru ini Agnez mengunggah fotonya saat masih SMP di akun Instagramnya. Wajahnya masih polos dengan baju seragam rok kotak-kotak di Pelita Harapan Junior High School di Jakarta.

6. Baim Wong.

pesinetron saat SMP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Dalam unggahan di Instagramnya Baim Wong mengenakan seragam SMP berwarna putih. Sebuah penutup kepala warna hitam melekat di kepala. Walau bocah dalam foto itu jelas-jelas Baim, dia tidak menyebut nama. Dia malah menyebut salah satu bintang internasional.

"brad pitt when he was 13 years old (Brad Pitt saat umur 13 tahun)," tulisnya.

7. Arya Saloka.

pesinetron saat SMP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@saqinahharahap0720

Kali ini adalah masa SMP Arya Saloka. Ia tampak polos dengan gaya rambut jabriknya. Tampak dalam foto tersebut pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini sedang berada di kelas dengan seragam SMP-nya.